Putra Siregar Pasrah, Begini Kondisinya Sekarang di Penjara

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 06:31 WIB
Putra Siregar dan Rico Valentino berbaju tahanan usai ditetapkan tersangka atas kasus pengeroyokan.
Foto: Putra Siregar berbaju tahanan usai ditetapkan tersangka atas kasus pengeroyokan. (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Putra Siregar masih mendekam di tahanan karena kasus dugaan pengeroyokan. Ia ditahan bersama rekannya, Rico Valentino.

Imbas dari penahanan itu, Putra Siregar tidak bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya. Meski begitu, ia dipastikan dalam kondisi baik-baik saja.

"Kalau kondisi mereka yang pasti agak kurusan sih. Cuma ya pikiran, pikiran ya. Kayak kangen anak, kangen keluarga tapi mau gimana. Karena ini semua kan masih proses gitu lo dan mereka juga bukan kasus yang apa ya kayak misalnya teroris atau apa lah jadinya bukan sebesar itu," ungkap Dery Syahputra, salah satu sahabat Putra Siregar, saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (7/5/2022).

"Ya paling keliatan fisiknya dia agak kurusan terus biasanya papi kan orangnya ceria-ceria banget ya ini cerianya agak brrkurang aja terus biasanya Rico petakilan mau gerak ke mana ya?" tambahnya.

Meski begitu ia pun menerangkan jika saat ini baik Rico maupun Putra Siregar sudah lebih bisa menerima keadaan tersebut.

"Cuma pas gue jenguk ke sana juga mereka bahagia-bahagia aja, maksudnya ya bersyukur lah mau bagaimana lagi. Cuma kan lu lihat sahabat lu di dalam sana kan sedih banget lebaran gak bareng keluarganya," terangnya.

Dery pun menjelaskan beberapa hal yang sempat viral belum lama ini. Kabar-kabar terkait kejadian yang menimpa sahabatnya itu yang beredar di dunia maya dan beberapa media seringkali salah.

Hal itu yang membuatnya urung bicara ke publik apalagi ia juga tak ada di tempat kejadian sehingga takut membuat masalah di antara mereka malah makin runyam.

Meski begitu ia menegaskan jika isu-isu yang berkembang terkait sosok Chika dan kedekatan di antara kedua sahabatnya itu tidaklah benar.

"Pokoknya ada banyak berita di luar sana yang bikin Kak Septy sakit hati kayak si C punya hubungan sama PS atau si C punya hubungan sama Rico, padahal tuh nggak. Cuma berteman semuanya," tegasnya.

Dery pun berharap jika masalah itu lekas selesai dan tak lagi menimbulkan dendam di antara pihak-pihak terkait. Apalagi ia mengatakan jika sebenarnya semuanya merupakan teman dan kerap bertemu atau nongkrong bersama.

"Paling nitip pesen aja sama semua temen gue biar damai ajalah kedua belah pihak, kan kita ketemu juga di luar masa ribut lagi," pungkasnya.

Saksikan Juga: Sosok Desboy Pelindung Anak Jalanan Tanah Merah

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)