Iqlima Kim Lemas Banget saat Datang ke Kementerian PPPA

Muhammad Ahsan - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 13:30 WIB
Iqlima Kim maju terus pantang mundur.
Iqlima Kim saat mendatangi Kementerian PPA. Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Iqlima Kim didampingi Razman Arif Nasution menyambangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, guna meminta bantuan dan perlindungan hukum.

Pandangan detikcom, Iqlima Kim tiba pukul 12.22 WIB mengenakan pakaian serba hitam. Saat turun dari mobil, ia mengaku lemas dan tidak kuat berdiri.

Sebelum memasuki gedung Kementerian PPPA, Razman Arif Nasution terlebih dahulu memberitahukan maksud kedatangannya bersama Iqlima Kim.

"Saya sampaikan bahwa kedatangan kami hari ini dalam rangka pihak Kementerian PPPA RI untuk meminta keterangan atau klarifikasi sekaligus kami sebagai kuasa hukum dan dibantu, oleh Bung Leo dari FBI itu kami mengajukan surat untuk Kementerian PPPA membantu kami," kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Kementerian PPPA, Kamis (12/5/2022).

Selama Razman Arif Nasution menjelaskan, Iqlima Kim hanya terduduk dengan diam seribu bahasa karena mengaku masih lemas.

Saat memasuki gedung Kementerian PPPA, Iqlima Kim sendiri harus dibantu oleh dua orang di sampingnya untuk berjalan.

Terlihat, Iqlima Kim berjalan dengan lambat di belakang Razman Arif Nasution untuk memasuki ruangan Pelayanan dan Pengaduan Perempuan.

Sebelumnya, Iqlima Kim mengaku mengalami sakit selama seminggu terakhir.

Awalnya, ia merasa sakit pinggang namun ternyata dugaannya itu salah. Dia mengungkapkan sakit yang dialami adalah non-medis.

"Kalau sudah datang itu serangan (macem ditiup angin), badanku tiba-tiba menggigil parah. Nyeri di pinggang bagian belakang, seluruh badan menggigil seperti mayat," tulis pengakuan Iqlima Kim.Pengakuan baru yang keempat adalah Iqlima Kim sampai muntah darah. Hidungnya pun bercucuran darah.

Pengakuan terbarunya adalah Iqlima Kim sampai muntah darah. Hidungnya pun bercucuran darah.

Setelah pengobatan itu, dia meminta doa dari para pengikutnya agar disehatkan kembali.

"Mohon doanya teman-teman, agar aku cepat sembuh dan kembali normal seperti biasanya lagi. Aku minta luangkan waktu sebentar saja untuk teman-teman muslim Al fatihah khusus untuk aku dan teman-teman non muslim untuk mendoakan aku juga," ungkapnya.



Simak Video "Hotman Paris Bantah Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Mantan Aspri"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)