Round-Up

5 Pengakuan Baru Iqlima Kim, Dirukiyah hingga Muntah Darah

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 06:25 WIB
Iqlima Kim
Foto: Instagram @iqklimakim_
Jakarta -

Sejak menjelang Lebaran sampai sekarang, nama Iqlima Kim ramai dibicarakan. Industri hiburan Tanah Air seakan tidak ada habisnya terus membahas perseteruan antara Iqlima Kim melawan pengacara kondang Hotman Paris.

Mantan asisten pribadi Hotman Paris itu mengaku dilecehkan. Tudingan itu mencuat setelah Iqlima Kim membongkar ke media massa dan melakukan jumpa pers di hadapan awak media.

Seakan tak pernah ada habisnya, setelah libur Lebaran usai, Iqlima Kim kembali membawa kabar tak mengenakkan. Polemik itu seakan tak berakhir.

Berikut 5 pengakuan baru Iqlima Kim, seperti dirangkum redaksi detikHOT dari laman Instagram Stories pribadinya:

1. Seminggu Sakit

Lewat Stories Instagram, Iqlima Kim mengaku mengalami sakit selama seminggu terakhir.

Awalnya, ia merasa sakit pinggang namun ternyata dugaannya itu salah. Dia mengungkapkan sakit yang dialami adalah non-medis.

"Kalau sudah datang itu serangan (macem ditiup angin), badanku tiba-tiba menggigil parah. Nyeri di pinggang bagian belakang, seluruh badan mengigil seperti mayat," tulis pengakuan Iqlima Kim.

2. Jalani Rukiyah

Karena sakit yang dideritanya tersebut, membuat Iqlima Kim menjalani rukiyah. Ia pun memperlihatkan video melalui Stories Instagram pribadinya.

Meski begitu, dia merasa rukiyah yang dijalaninya tidak membuat rasa sakit itu menghilang. Bahkan sakitnya terus membuat sekujur tubuh kembali kesakitan.

Bahkan ia mengaku merasakan sakit yang lebih parah ketimbang sebelumnya sampai terasa kepala ditusuk-tusuk.

3. Berobat ke Orang Pintar

Setelah menjalani rukiyah, Iqlima Kim sampai berobat ke orang pintar lagi. Sayangnya sakit yang diderita tak kunjung menghilang.

4. Muntah Darah

Pengakuan baru yang keempat adalah Iqlima Kim sampai muntah darah. Hidungnya pun bercucuran darah.

Setelah pengobatan itu, dia meminta doa dari para pengikutnya agar disehatkan kembali.

"Mohon doanya teman-teman, agar aku cepat sembuh dan kembali normal seperti biasanya lagi. Aku minta luangkan waktu sebentar saja untuk teman-teman muslim Al fatihah khusus untuk aku dan teman-teman non muslim untuk mendoakan aku juga," ungkapnya.

(Baca pengakuan kelima dari Iqlima Kim di halaman berikutnya)



Simak Video "Hotman Paris Bantah Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Mantan Aspri"
[Gambas:Video 20detik]