Round-Up

Kondisi Iqlima Kim Usai Kena Mental, Sempat Masuk Rumah Sakit

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 06:30 WIB
Iqlima Kim
Unggahan Iqlima Kim di media sosial. Dok. Instagram Iqlima Kim
Jakarta -

Perseteruan Iqlima Kim dengan mantan bosnya, Hotman Paris, membuat janda satu anak itu mengalami guncangan dari segi psikis.

Pengacaranya menyebutkan Iqlima Kim kena mental akibat hujatan para netizen. Bahkan Iqlima Kim sampai sempat menghilang sejenak dari media sosial.

Meski kena mental, Iqlima Kim disebut tetap nafsu makan. Tak ada perubahan fisik yang berarti juga meski dirinya diserang. Kini ia pun sudah kembali beredar di Instagram.

"Secara psikis wajar saja, yang minta akun di-private kan saya, saya suruh istirahat. Tapi makan lancar dia. Dia tetap lancar dan tetap cantik," ujar Razman Arif Nasution, pengacara Iqlima, saat dihubungi detikcom.

Namun, kemarin Iqlima Kim ternyata sempat masuk rumah sakit. Ia disebut menderita sakit maag akibat memikirkan masalah yang menimpanya.

"Dia sakit karena pikiran. Maag kambuh kalau pikiran terganggu," tutur Razman Arif Nasution.

Usai kembali aktif di instagram, Iqlima Kim pertama kali mengunggah foto mengucapkan selamat ulang tahun ke Meidian Maladi usai istirahat dari Instagram. Dalam foto itu, ia mengenakan baju berwarna hitam dan celana panjang.

Setelah itu, Iqlima Kim membagikan foto bermukena. Ia juga mengunggah lagi foto tersebut di Instagram Stories.

Kemudian Iqlima Kim memamerkan foto yang mengejutkan. Ia berada di rumah sakit dengan tangan diinfus sambil duduk di kursi roda.

Hal tersebut terjadi setelah Razman Arif Nasution mengatakan jika Iqlima Kim dapat ancaman gugatan oleh Hotman Paris.

"Ada WA dia (Hotman) kepada Kim, saya akan gugat kamu, Kim dengan pengacara kamu. Terus dia bicara di salah satu TV, akan gugat dengan pengacaranya," lanjutnya.

Razman Arif Nasution menekankan tak ada rekayasa dalam kasus pengakuan Iqlima Kim soal jadi korban pelecehan seksual. Sekali lagi, ia tak gentar melawan Hotman Paris.

"Saya nggak pernah merekayasa. Saya bentuk somasi terbuka supaya dia duduk bareng sama saya. Tapi kalau dia mau melaporkan saya, monggo nanti organisasi saya bergerak juga. Kita nggak pernah gentar, kecut. Jangan takut, jangan gentar, Allah bersama kita," pungkasnya.



Simak Video "Curhat Mantan Aspri Ngaku Dapat Pelecehan Seksual dari Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)