Diserang Netizen, Christy Chung Menangis Ketika Live

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 07:05 WIB
Christy Chung
Christy Chung dalam sebuah unggahannya di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Terkadang, omongan netizen bisa menjadi sangat pedas ketika tidak menyukai kehidupan pribadi seorang selebriti. Namun, netizen itu sendiri tak menyadari bahwa ketikan yang diujarkan kepada selebriti dapat melukai perasaannya.

Christy Chung menangis dalam sesi live-streamingnya, setelah berulang kali para netizen mempermalukan dirinya dan mengejek hubungan pernikahannya.

Artis Mandarin, Christy Chung menikah dengan aktor asal China bernama Shawn Zhang. Ia dan suaminya itu memiliki jarak usia yang cukup jauh. Shawn Zhang berusia 12 tahun lebih muda darinya.

Mengetahui hal tersebut, artis berusia 51 tahun itu selalu diberi kritikan pedas terhadap perbedaan usia antara dirinya dan Shawn.

Awalnya, Christy Chung berusaha untuk acuh dan bersikap tenang dalam menghadapi komentar yang berisi kebencian dari para netizen. Sampai akhirnya, komentar-komentar jahat itu diungkapkan netizen selama sesi live streaming-nya pada Rabu, 27 April 2022.

Christy tiba-tiba menangis dalam live tersebut. Emosi yang selama ini ia pendam pun meluap dalam live tersebut.

"Saya tahu, banyak orang menertawakan pernikahan saya, penampilan gaya saya, dan apapun yang terdapat dalam diri saya. Saya sudah menjadi ibu dari tiga anak, tolong berhenti untuk menjelek-jelekan saya," ujar Christy Chung dalam live-nya dikutip dari 8 Days.

Selain itu, Christy juga mengakui bahwa sebenarnya ia merasa takut kepada netizen yang mengomentari tentang perbedaan usia antara dirinya dan suaminya. Selama ini, ia berusaha untuk mencoba menjadi yang terbaik untuk suaminya beserta anak-anaknya.

"Tolong berhenti menyerangku! Ini terasa begitu melelahkan," katanya memohon kepada netizen yang masih menyerangnya di kolom komentar.

Sebelumnya, ia juga diserang oleh netizen karena tampil bersama suaminya dalam live ketika sedang berolahraga bersama. Banyak di antara mereka berkomentar bahwa Christy terlihat memiliki tubuh yang lebih gemuk dan tidak pantas mengenakan setelan olahraganya.

Padahal, ia melakukan live ketika berolahraga dengan maksud mengingatkan para pengikutnya untuk tidak lupa menjalankan pola hidup sehat.



Simak Video "Dinyinyirin Netizen Gegara Sering Komentar, Wanda Hamidah: It's Okay"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)