Gunakan Pakaian Renang Sedikit Terbuka, Istri Aaron Kwok Diamuk Netizen

ADVERTISEMENT

Gunakan Pakaian Renang Sedikit Terbuka, Istri Aaron Kwok Diamuk Netizen

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 07:35 WIB
Aaron Kwok dan istrinya.
Aaron Kwok dan istrinya, Moka Fang. Dok. Instagram
Jakarta -

Apapun yang dikenakan oleh seorang public figure selalu menjadi sorotan netizen. Tak jarang, mereka menjadikan public figure itu sebagai role model dalam kehidupannya. Disisi lain, beberapa orang akan mengomentari apa yang dikenakan oleh public figure, jika dirasa tak pantas.

Seperti yang dialami oleh istri Aaron Kwok, ketika mengunggah fotonya kala mengenakan pakaian renang.

Aaron Kwok Fu Shing merupakan penyanyi dan aktor film asal Hong Kong. Ia menikah dengan seorang model asal China bernama Moka Fang pada tahun 2017 lalu.

Beberapa waktu lalu, istri Aaron Kwok mengunggah fotonya yang sedang menikmati hari-harinya di laut dengan mengenakan pakaian renang. Setelah foto itu tersebar di media sosial, ia justru mendapat sejumlah kritikan dari netizen.

Bahkan, beberapa netizen mengatakan bahwa yang dikenakan oleh istri dari bintang besar seperti Aaron Kwok begitu terlalu terbuka dan tidak pantas untuk dibagikan dalam media sosial. Wanita berusia 34 tahun itu pun menjadi viral dan ramai dibicarakan di internet.

Dalam foto-foto yang diunggahnya itu, Moka Fang terlihat sedang berpose di sebuah kapal pesiar dan mengenakan kacamata hitam, topi coklat, serta baju renang dengan renda berwarna putih.

Tidak ada yang salah dengan posenya, namun netizen merasa bajunya itu terlalu begitu minim dikenakannya. Sehingga bagian tubuhnya terlihat sangat terekspos.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya juga ada yang masih memuji kecantikan dari ibu dua anak ini. Moka Fang memang terkenal memiliki wajah yang cantik. Meski demikian, hal itu tidak menutup kemungkinan terdapat orang-orang yang membencinya.

Netizen yang mengkritiknya itu merasa pakaian Moka Fang seharusnya bisa lebih tertutup karena fotonya dibagikan di internet.

"Ini terlihat tidak pantas," tulis seorang netizen di kolom komentar dikutip dari 8 Days.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Tersangka Penghina Ngaku Lega Bisa Minta Maaf ke Dewi Perssik "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT