ADVERTISEMENT

Medina Zein Dituduh Catut Raffi Ahmad untuk Nipu, Ini Pembelaan Pengacara

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 11 Mei 2022 17:03 WIB
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab.
Buntut panjang Medina Zein dituduh pakai KTP Raffi Ahmad untuk nipu. Foto: Dok. Instagram @medinazein92.
Jakarta -

Medina Zein disebut mencatut nama Raffi Ahmad dengan menyalahgunakan KTP suami Nagita Slavina itu. Bahkan sudah ada yang mentransfer dana sebesar Rp 500 juta.

Menyoal tuduhan tersebut, pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution angkat bicara. Dia mengaku sudah mendengar kabar soal adanya sebuah perusahaan yang mengaku ditipu Medina Zein dengan menggunakan nama Raffi Ahmad.

"Jadi untuk Raffi Ahmad, saya dapat info katanya ada transferan yang masuk ke yang katanya untuk program atau endorse Raffi Ahmad. Lalu kemudian uang itu tidak sampai, saya minta itu nanti untuk kita pelajari," kata Razman Nasution di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Razman Nasution berharap Uya Kuya dan Raffi Ahmad bisa duduk bersama dan komunikasi dengan dirinya. Dia berharap masalah itu bisa diselesaikan terlebih Medina Zein sedang sakit.

"Alangkah indahnya kalau Uya Kuya, Raffi Ahmad bisa komunikasi ke saya. Kita duduk bersama, 'Bang ini Bang masalahnya,' biar saya pergi ke sana. Ini malah kemarin Dedes, manajernya Medi ketakutan telepon saya tengah malam. 'Bang saya ditelepon Bang katanya ada yang mau datang nih dari TV-nya Uya Kuya apa urusannya dengan saya? Saya cuma manajer Bang.' Medi lagi sakit, yang ada ini juga tertekan, sebentar lagi anak ini ikut sakit," tuturnya.

"Jadi saya pikir tolong, kita kedepankan kemanusiaan, berapa sih bagi Uya Kuya Rp 65 juta itu? Seberapa sih bagi seorang Raffi Ahmad yang pernah bersahabat (dengan Medina) toh dia juga tahu dulu duitnya Medi ini. Tapi saya juga pahami mereka marah karena merasa dibohongi," sambung Razman Arif Nasution.

Razman Arif Nasution mengingatkan soal kondisi Medina Zein. Ada baiknya, Raffi Ahmad dan Uya Kuya mencari tahu dan memahami kondisi Medina Zein dengan kemungkinan saat itu sedang tidak sadar.

"Pertanyaannya, ketika dikerjakan atau dilakukan, Medi itu dalam keadaan sadar atau tidak? Itulah tadi, tapi saya tidak mengatakan akan diselesaikan semua, tapi menurut investor dan Medi kepada saya, insyaallah kalau dia sudah sehat semua akan diselesaikan," ucapnya.

"Tapi saya tidak jamin bertanggung jawab ini dibayar atau tidak karena itu kewajiban dari Medina. Hanya saya sebagai kuasa hukum, saya sampaikan ada investor berbicara ke saya keluarganya juga bapak ibunya kemudian saya sendiri pun ada dipakai dananya," lanjut Razman.

Soal kondisi Medina Zein, Razman Arif Nasution memohon doa apabila kliennya benar-benar sakit.

"Karena itu saya ingin pastikan kalau ternyata dia sakit saya saya mohon doanya agar dia sembuh dan dia menyelesaikan persoalan ini. Kalau ternyata dia tidak sembuh, saya tidak bisa apa-apa," tutup Razman Arif Nasution.

Di halaman selanjutnya, komentar Raffi Ahmad dan Denise Chariesta beberkan bukti penyalahgunaan KTP Raffi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT