Medina Zein Ingin Selesaikan Kasus Jual-Beli Mobil Fiktif dengan Uya Kuya

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 20:32 WIB
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab.
Medina Zein. Foto: Dok. Instagram @medinazein92.
Jakarta -

Uya Kuya ngaku ditipu oleh Medina Zein terkait jual-beli mobil. Kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution turun tangan ingin menyelesaikan perkara tersebut.

Pasalnya Uya Kuya terlihat menggebu-gebu kepada Medina Zein. Uya Kuya bahkan ingin membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Saya melihat, mungkin Uya Kuya ada ngomporin, hingga dia terbawa emosi," ungkap Razmaan Arif Nasution di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selesai (10/5/2022).

Padahal Medina Zein sudah mencoba mengembalikan uang Uya Kuya. Meskipun belum semuanya, tapi Medina Zein punya itikad baik untuk mengembalikan uang jual beli mobil tersebut.

"Padahal persoalan ini hanya Rp 65 juta. Kalo ada pinjaman misalnya atau dipakai, perjanjian mereka Rp 100 juta, lalu kemudian dibayar Rp 35 juta, sisa Rp 65 juta, disitu mana ada tindak pidananya, kan sudah jadi perdata, apa lagi di perjanjian awalnya pinjam meminjam," ungkap Razman.

Razman Arif Nasution pun telah berusaha ingin menemui Uya Kuya. Namun belum membuahkan hasil.

"Ini lah saya heran, karena saya telepon Uya nggak masuk-masuk, biasanya saya telpon masuk, saya ingin bicara ke dia, karena itu lewat ini, saya harap uya kuya bisa berkomunikasi dengan saya," ungkapnya.

Razman Arif Nasution sangat berharap Uya Kuya dan Medina Zein bisa menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Makanya saya minta Uya untuk komunikasi dengan saya. Kasihan Medinya, dia sedang ada masalah, dan dia janji akan menyelesaikan masalah," pungkasnya.



Simak Video "Uya Kuya Ogah Terima Cincin Berlian dari Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)