Medina Zein Dirawat di RS karena Gangguan Bipolar

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 20:46 WIB
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab.
Medina Zein. Foto: Dok. Instagram @medinazein92.
Jakarta -

Di tengah perseteruannya dengan Uya Kuya, Medina Zein dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit. Istri Lukman Azhari itu dirawat lantaran gangguan bipolar yang diidapnya.

Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution. Ia menyebut kliennya tengah dirawat di rumah sakit di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Sore saya tunggu tidak ada tanggal 8 Mei juga tidak ada saya duga Medina pasti ada sesuatu, benar, 8 Mei, sore saya dapat kabar dikirim bukti dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat," kata Razman saat dalam konferensi pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2022).

Medina Zein akan menjalani perawatan selama 14 hari ke depan. Razman Arif Nasution membantah Medina Zein telah menghindar dari masalahnya dengan Denise Chariesta, Uya Kuya, dan Raffi Ahmad.

"Di situ disebut dirawat untuk 14 hari ke depan sakitnya apa adalah sakit Bipolar," tegas Razman.

"Bukan pura-pura saya akan berangkat ke sana insyaAllah Kamis atau Jumat saya akan tanya dan cek dokternya. Kalau sakit beneran yang bilang pura-pura berurusan dengan kuasa hukumnya," imbuhnya.

Jika Medina Zein berbohong, Razman Arif Masution siap menegur kliennya. Ia bahkan akan mengundurkan diri menjadi kuasa hukum Medina Zein.

"Tapi itu pun kalau memang benar dia sakit pura-pura, tentu saya akan tegur dia dan ingat kalau Medi pura-pura sakit ternyata dia sehat saya akan mengundurkan diri sebagai pengacara Medi," pungkas Razman Arif Nasution.

Seperti diketahui, nama Medina Zein terus disorot setelah dirinya diduga menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta dengan menjual mobil fiktif.



Simak Video "Diduga Nipu Uya Kuya, Medina Zein Kini Berdalih Dirawat Gegara Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)