Belajar Dari Kasus Marissya Icha, Uya Kuya Ogah Mediasi Dengan Medina Zein

Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 19:04 WIB
Uya Kuya
Belajar Dari Kasus Marissya Icha, Uya Kuya Ogah Mediasi Dengan Medina Zein. (Foto: Instagram @king_uyakuya)
Jakarta -

Presenter Uya Kuya menjadi korban terbaru yang mengaku ditipu oleh artis sekaligus pengusaha, Medina Zein. Suami Astrid Khairunisha itu mengaku merugi hingga Rp 100 juta atas penipuan dengan modus jual beli mobil.

Sebelum hal itu diungkap ke publik, rupanya Medina Zein sempat mengajak upaya mediasi kepada Uya Kuya. Namun atas saran dari sang istri, ayah dua anak itu mengabaikan ajakan mediasi tersebut.

"Waktu itu sempat dikasih share location, tapi sama dia nggak usah ke sana, takutnya ada apa-apa," kata Uya Kuya saat melakukan konferensi pers.

Alasan lain mengapa dia tidak mengiyakan ajakan mediasi dengan Medina Zein adalah ia berkaca pada kasus serupa yang terjadi kepada Marissya Icha. Saat itu, Marissya Icha dituduh melakukan penganiayaan usai bertemu dengan Medina Zein.

"Tapi melihat kasusnya (dengan) Marissya Icha, gue jadi curiga nanti habis mediasi, pulang mukanya bengap-bengap habis itu lapor ke polisi," tutur Uya Kuya.

Sebagai jalan tengah, Uya Kuya meminta bantuan Denise Chariesta sebagai perantara. Namun, Medina Zein ternyata tidak kunjung datang sampai lewat batas waktu yang dijanjikan.

"Akhirnya gue minta anterin uangnya ke Denise, tapi janji dari pagi nggak datang-datang juga," ujar Uya Kuya.

Diketahui sebelumnya, Uya Kuya memang sempat bersitegang dengan Denise Chariesta, namun kini keduanya berada dalam satu kubu karena merasa tertipu oleh Medina Zein.

"Kenapa gue minta tolong sama dia, ibaratnya dulu kita politisi yang sama-sama bersatu karena kena tipu," pungkasnya.

Simak Video 'Diduga Nipu Uya Kuya, Medina Zein Kini Berdalih Dirawat Gegara Bipolar':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/mau)