Vincent Verhaag Bebaskan Jessica Iskandar Kerja Lagi atau Fokus ke Anak

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 13:45 WIB
Jessica Iskandar dan suaminya Vincent Verhaag saat konferensi pers terkait kelahiran anak kedua di RS Pondok Indah, Jakarta, (9/5/2022)
Pelukan Vincent Verhaag dengan Jessica Iskandar. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Artis Jessica Iskandar kini sedang berada di Jakarta setelah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Meski melahirkan putra keduanya di Jakarta, namun pada akhirnya Jessica Iskandar akan membesarkan sang buah hati di Bali.

Bukan tanpa alasan, Vincent Verhaag sebagai suami Jessica Iskandar menyebut Bali merupakan tempat yang tepat untuk membesarkan anak.

"Yang pastinya menurut saya pribadi Bali kids friendly ya karena banyak alam, mereka bisa main di luar menyatu sama alam," kata Vincent Verhaag saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Keputusan untuk membesarkan anak-anaknya di Bali memang membuat Jedar harus mengurangi pekerjaannya.

Meski begitu, Vincent Verhaag sendiri tetap membebaskan apakah sang istri akan kembali berkarya atau tetap fokus mengurus anak.

"Selain itu Jessica juga ingin mengurangi pekerjaan di dunia entertainment yang on air, dia mau di media sosial kerja lewat telepon genggam which is fine, terserah dia mau gimana dan dia juga suka di Bali lebih santai pembawaannya," tutur Vincent Verhaag.

"Itu atas izin suami, kalau suami kasih. Aku mau ngurus anak aja boleh nggak, boleh ya, ayok. Kalau kamu mau berkarya juga boleh," timpal Jedar.

Vincent Verhaag sendiri tetap menerima apapun keputusan yang akan diambil sang istri. Yang terpenting adalah Jessica Iskandar bisa membagi waktu seadil-adilnya.

"Aku simple, kalau dia mau berkarya silakan, kalau dia mau fokus banyak waktu di rumah silakan bersama keluarga, monggo. Maksudnya balik lagi itu kan pilihan dia makanya selama aku bisa bertanggung jawab, saya nggak masalah," pungkas Vincent Verhaag.

Simak Video 'Usai Melahirkan, Jedar Akan Bawa Anak Keduanya Tinggal di Bali':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/wes)