Bukan Untuk Konten, Ini Alasan Jessica Iskandar Masih Rahasiakan Nama Anak Kedua

Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 09:07 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di RSPI.
Bukan Untuk Konten, Ini Alasan Jessica Iskandar Masih Rahasiakan Nama Anak Kedua. (Foto: Ahsan Nurrijal/detikHOT)
Jakarta -

Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag masih merahasiakan nama bayi baru mereka yang lahir pada 7 Mei lalu. Kenapa?

Keduanya memang baru menentukan nama untuk sang buah hati baru-baru ini dan baru keluarga dekat saja yang mengetahuinya. Menurut Vincent Verhaag, alangkah lebih baik jika seluruh keluarga terlebih dahulu mengetahui nama sang bayi sebelum dipublikasikan melalui media.

"Karena lebih ke honor of my family and Jess family sih. Ini kan juga anggota keluarga baru di keluarga dan ini kan pandemi di mana keluarga kita nggak lengkap yang sudah ketemu dia," kata Vincent Verhaag saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Jadi aku pengin temui dulu sama keluarga besar kita masing-masing, lalu publish biar respect dan honornya ke keluarga," sambung Vincent Verhaag melanjutkan.

Nama dari bayi yang kini disebut sebagai Baby Verhaag itu disebut cocok dengan karakter dari bayi tersebut.

"Namanya sudah kita ketemukan, cuma milih yang mana yang cocok dengan karakter bayinya," tutur Vincent Verhaag.

Walaupun belum mau membocorkan nama putra keduanya, baik Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bersedia memberitahukan arti nama sang buah hati.

"Artinya pemimpin," ujar Jessica Iskandar.

"Pemimpin yang terbaik buat keluarga dan bidang pekerjaannya di masa depannya dia. Kuat, strong, membantu untuk yang lain-lain," timpal Vincent Verhaag.

"Bisa membawa berkah untuk banyak orang," tambah Jessica Iskandar lagi.

Sekadar informasi, Jessica Iskandar melahirkan putra keduanya pada 7 Mei 2022 secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi yang disebut sebagai Baby Verhaag itu memiliki berat badan sebesar 3,78 kg dan tinggi 51 cm.

Simak Video 'Arti Nama Anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/mau)