Jessica Iskandar Ungkap Alasan Melahirkan Secara Normal

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 18:52 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di RSPI.
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat dijumpai di RS Pondok Indah. Ahsan Nurrijal/detikHOT
Jakarta -

Artis Jessica Iskandar baru saja melahirkan putra keduanya pada 7 Mei lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Artis yang akrab disapa Jedar itu melahirkan buah hatinya secara normal. Ia sendiri mengungkapkan memang ingin melahirkan putra keduanya dengan normal karena saat melahirkan anak pertamanya, El Barack Alexander, juga dengan cara yang sama.

"Emang rencananya dari awal aku memutuskan untuk melahirkan secara normal karena pengalaman anak pertama juga normal terus aku pengin bisa normal lagi karena," kata Jessica Iskandar saat melakukan jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022).

Senada dengan sang istri, Vincent Verhaag juga menyebut keputusan untuk Jedar melahirkan secara normal merupakan keputusan yang tepat karena bayi dan ibunda akan lebih sehat.

"Bisa lebih sehat buat bayinya dan ibunya sih kalau normal. kalau bisa proc tapi kalau gak bisa ya harus ada alasannya kenapa harus C-section," tutur Vincent Verhaag.

Untuk saat ini, kondisi bayi yang disebut sebagai Beby Verhaag itu sehat walafiat dan cukup tenang dan tidak rewel.

"Sehat, menyusuinya juga kuat lancar. terus bayinya sendiri anteng. dia cuma nangis kalau pipis atau pup atau mau susu," terang Vincent Verhaag.

Saat ditanya mirip dengan siapa wajah dari baby Verhaag, baik Jedar maupun Vincent menyebut wajah bayi itu seimbang mengarah kepada keduanya.

"Untuk saat ini 50 50 Karenakan bayinya baru lahir kan baru 3 hari umurnya jadi bengkak-bengkaknya baru menurun sekarang pelan-pelan kelihatan sih ciri-cirinya tapi untuk sekarang 50 50 sih," jawab Vincent Verhaag.

Sekadar informasi, baby Verhaag sendiri memiliki berat 3,78 kg dan panjang 51 cm.



Simak Video "Usai Melahirkan, Jedar Akan Bawa Anak Keduanya Tinggal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)