ADVERTISEMENT

Suami Siapkan Nama Anak, Deepika Padukone Hamil?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 10:46 WIB
Deepika Padukone
(Foto: Dok. www.deepikapadukone.com) Suami Siapkan Nama Anak, Deepika Padukone Hamil?
Jakarta -

Suami Deepika Padukone, Ranveer Singh, sesumbar soal dirinya sudah menyiapkan nama anak. Hal itu kemudian memunculkan spekulasi soal kehamilan sang istri. Namun baik Ranveer dan Deepika belum memberikan keterangan resmi soal kehamilan itu.

Spekulasi soal kehamilan Deepika Padukone semakin menguat ketika Ranveer Singh melakukan wawancara buat promosi film terbarunya berjudul Jayeshbai Jordaar. Dalam film itu, Ranveer berperan sebagai seorang pria yang melindungi sang istri yang tengah mengandung.

Topik soal anak dan kehamilan pun tak luput dari pertanyaan media. Dalam wawancara dengan Pinkvilla, Ranveer Singh kebagian pertanyaan soal nama anak kalau nanti di masa depan dia dikaruniai anak. Jawaban dari pertanyaan ini membuat orang-orang terkejut.

Rupanya Ranveer sudah mempersiapkan nama. Dengan santai dan bercanda, dia bilang kalau dia sudah punya daftar nama lucu buat calon anaknya nanti.

"Aku punya ketertarikan dengan nama-nama unik, setiap penyebutan nama punya kualitas yang berbeda. Ada yang kuat, ada yang lucu, ada juga yang pendek-pendek," katanya dikutip dari Pinkvilla.

Sudah punya daftar panjang buat nama calon buah hati, Ranveer Singh menolak untuk membocorkan satu di antara semuanya. Alasannya sederhana, dia tidak ingin nama itu nanti dipakai orang lain.

Dia juga mengaku aktif mendiskusikan nama anak dengan Deepika Padukone. Namun tidak sekalipun dia mengkonfirmasi kabar kehamilan sang istri.

"Aku sangat merahasiakan nama-nama ini karena tidak ingin nama tersebut dicolong orang. Aku tidak mau nama ini jadi pasaran. Aku punya daftar nama dan aku menutupnya rapat-rapat. Tapi aku mendiskusikannya dengan Deepika," kata Ranveer.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone menikah di tahun 2018 setelah beberapa tahun pacaran. Hingga kini kabar kehamilan Deepika Padukone jadi salah satu yang dinantikan para penggemar.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT