Kisah Cinta Satu Malam Elvis Presley dan Marilyn Monroe

Asep Syaefulah - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 11:27 WIB
American actress Marilyn Monroe (1926 - 1962), circa 1950. (Photo by L. J. Willinger/Keystone Features/Hulton Archive/Getty Images)
Salah satu foto Marilyn Monroe. L. J. Willinger/Keystone Features/Hulton Archive/Getty Images
Jakarta -

Elvis Presley dan Marilyn Monroe adalah legenda di dunia entertainment. 70 tahun berlalu, sebuah rahasia pun menyeruak ke permukaan. Mereka dikabarkan pernah menghabiskan malam bersama bak sepasang kekasih.

Menurut penuturan Byron Raphael yang merupakan karyawan di William Morris Agency, tempat kedua bintang itu bernaung, Elvis dan Marilyn sempat menginap di sebuah kamar hotel dan berhubungan seks.

Cerita dimulai tahun 1956 silam, di mana kala itu para bos di agensi Raphael mendesak Elvis untuk mendekati Marilyn. Trik ini diharapkan dapat lebih mendongkrak popularitas musisi dengan gaya rambutnya yang khas itu.

Elvis yang baru saja kembali dari wajib militer itu pun tengah disibukkan dengan syuting film GI Blues dan masih berpacaran dengan Priscilla Beaulieu. Ia pun akhirnya menerima ide tersebut dan mulai mendekati wanita paling seksi di masa itu.

Namun sayangnya Elvis ditolak Marilyn Monroe.

"Tapi Elvis tidak menyerah dan diam-diam mengatur pertemuan," ungkap Raphael seperti dikutip detikhot dari Mirror.

Dua minggu berlalu, Elvis pun menelepon Raphael dan memintanya menjemput Marilyn.

"Malam itu hujan deras, aku menjemputnya di apartemen. Setelah itu membawanya ke hotel Beverly Wilshire, ke kamar Elvis," kenang Raphael.

"Ketika ia (Elvis) melihatnya (Marilyn), mereka mendekat dan tanpa banyak kata langsung berciuman. Aku kaget dan tak tahu harus berbuat apa," lanjutnya.

Setelah dua menit, Elvis dan Marilyn pun masuk ke kamar tidur. Bingung harus melakukan apa, Raphael pun tidur-tiduran di sofa kamar hotel. Tiba-tiba, katanya pintu kamar tidur terbuka dan mereka berjalan keluar tanpa sehelai benang pun menempel di tubuh.

Wow! Beberapa hari setelah itu, Raphael menanyakan soal Marilyn ke Elvis.

"Dia baik, tapi agak terlalu tinggi untukku," tukas Raphael mengutip kata-kata Elvis.

Tadinya, Raphael berniat mengubur rahasia ini selamanya, karena tahu jika ia buka mulut karir dua legenda itu bisa berantakan. Apalagi, kala itu Marilyn masih berstatus sebagai istri Arthur Miller. Namun sayangnya rahasia itu terbongkar juga.



Simak Video "Austin Butler Ngaku Kesulitan Melepas Gaya Bicara Elvis Presley"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)