ADVERTISEMENT

Round-Up

Nasib Caisar: Live TikTok Dikira Nyabu, Raup Belasan Juta hingga Dicolek 'BNN'

Tim detikcom - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 22:04 WIB
Dokumentasi Caisar.
Caisar Aditya saat ditemui di acara promo film Jomblo Keep Smile (2014). Dok. detikHOT
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, Caisar Aditya justru muncul dengan berita heboh. Pria yang kini mencoba peruntungan dari media sosial TikTok itu dituding menjadi pemakai narkoba.

Tuduhan itu muncul saat ia melakukan siaran langsung di TikTok. Wajah pucat Caisar menjadi sorotan banyak orang.

Para netizen pun langsung menuduhnya pakai narkoba di kolom komentar Instagram maupun TikTok Caisar. Mereka semua curiga Caisar menggunakan narkoba jenis sabu karena melakukan live TikTok dalam durasi yang panjang yakni hampir selama 24 jam.

Caisar Aditya pun membantah jika dirinya memakai narkoba saat melangsungkan siaran langsung TikTok dalam durasi yang panjang. Dalam penuturannya, Caisar mengatakan sama sekali tidak mengonsumsi obat-obatan.

"Kalau pakai barang-barang haram kayak gitu sih nggak, nggak ada doping gitu atau gimana orang bilang BNN gitu ya? Nggak kok," ungkap Caisar.

Caisar mengatakan apa yang dilakukannya hanya mencari kesibukan. Ia juga menuturkan jika apa yang dilakukan untuk menghibur masyarakat.

"Nggak saya mah, saya mah cuma gabut aja kalau di rumah tuh, ya ngelive gitu," tuturnya lagi.

Mengenai semua ucapan orang yang menganggapnya menggunakan narkoba, Caisar mengaku tidak terlalu memikirkannya.

"Ya itu mah netizen aja yang bilang begitu ya, anggapan aja. Saya nggak menggunakan sesuatu apapun itu," jelasnya lagi.

Raup Belasan Juta

Banyak yang menyoroti stamina Caisar live Tiktok selama 24 jam. Ada netizen yang menilai Caisar sudah sangat lelah karena terlihat pucat dan matanya sayu.

Caisar terlihat semangat meski wajahnya tampak teler. Gara-gara itu juga netizen menduga Caisar nyabu.

Dikira kabur usai dapat gift dan disapa BNN, Caisar memberikan bantahan. Dia mengaku lelah dan ingin beristirahat.

"Saya tidak berhenti karena Gift @bnn_official.id kok. Karena saya sudah capek. Istirahat dulu sejenak... Nanti caisar joget lagi biyar fyp untuk caisar joget," tulis Caisar.

"Terima kasih para follower semoga semua sehat selalu dan dukung saya di tiktok," lanjutnya.

Selama live Tiktok Caisar mendapat banyak gift. Bahkan ada yang memberinya gift tumpeng, singa, hingga Tiktok Universe yang menjadi gift termahal saat ini.

"Badan Narkotika Nasional thank you," ucap Caisar setelah mendapat gift.

Bahkan Caisar teriak setelah berturut-turut mendapat gift berupa Planet dan Antarbintang senilai 15 ribu koin atau setara Rp 3.750.000 dan gift TikTok Universe senilai 34.999 koin atau setara Rp 7.499.750.

"Wow.... Wow.... Thank you. Tiktok Universe thank you. Alhamdulillah thank you. Salam kenal Bang. Ya Allah," ucap Caisar.

Sedangkan untuk gift nasi tumpeng senilai 300 koin. Tidak hanya gift-gift mahal, Caisar juga mendapat berkali-kali gift lainnya, seperti mawar dan hati. Sehingga jika ditotal mungkin ia mendapatkan lebih dari belasan juta rupiah dari platform tersebut hanya dalam satu hari.

Dicolek 'BNN'

Terkait hal tersebut, Kepala Biro Humas dan Protokol BNN Brigjen Sulistyo Pudjo Hartono angkat bicara. Sulistyo mengatakan akun yang berkomentar dalam live TikTok tersebut bukan akun resmi BNN.

"Kita sudah monitor itu, kita tidak memiliki akun TikTok atas nama BNN itu, itu bukan akun kita. Jadi yang komentar bukan kita," kata dia.

Sulistyo mengatakan BNN tidak memiliki akun TikTok. Lebih lanjut, pihak BNN berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menonaktifkan akun tersebut.

"(Akun TikTok @BNN) itu kita akan selidiki, kita akan koordinasi juga dengan pihak terkait untuk men-take down akun-akun yang mengatasnamakan BNN," jelasnya.



Simak Video "Caisar Aditya Kaget Dapat Gift Dari Akun Diduga BNN Di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT