Nikita Mirzani Dipuji Hampiri Ustaz Das'ad Latif Membungkuk Salaman

Tim detikcom - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 16:31 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani lega bisa tabayun dengan Ustaz Das'ad Latif. Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani sempat kesal dengan komentar Ustaz Das'ad Latif di salah satu stasiun televisi swasta soal videonya yang viral. Tidak sengaja bertemu dengan Ustaz Das'ad Latif, Nikita Mirzani langsung tabayun dan beri penjelasan.

Momen itu diabadikan oleh Nikita Mirzani dalam feed Instagramnya. Nikita Mirzani tak sengaja bertemu Ustaz Das'ad Latif di salah satu tempat makan.

Nikita Mirzani yang datang menghampiri sang ustaz. Kedatangan Nikita Mirzani pun disambut hangat dan keduanya terlibat dalam perbincangan.

Fitri Salhuteru yang ikut menemani memuji sikap Nikita Mirzani. Ia memperlihatkan momen ketika Nikita Mirzani bersalaman dan membungkukan badan di depan Ustaz Das'ad Latif.

"Keren," tulis Fitri Salhuteru dengan menyematkan emoji tepuk tangan.

Fitri Salhuteru bersyukur mengucap hamdalah, melihat Nikita Mirzani dan Ustaz Das'ad Latif bisa tabayun dan saling mendengarkan penjelasan satu sama lain.

[Gambas:Instagram]



Nikita Mirzani saat itu geram mendengar komentar Ustaz Das'ad Latif soal dirinya yang ramai dituduh melecehkan bacaan niat salat. Nikita Mirzani kesal lantaran video yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi yang meminta komentar Ustaz Das'ad Latif hanya sebuah penggalan dan tidak utuh.

"Perjalanan membawa berkah," ucap Fitri Salhuteru.

"Untung ketemu. Jadi sudah clear masalahnya," timpal Nikita Mirzani.

Aksi Nikita Mirzani juga mendapat sorotan dari teman-teman centang biru.

"Tidak ada manusia yang lebih baik selain mengulurkan tangan terlebih dahulu bersilaturahmi... kamu keren @nikitamirzanimawardi_172 Alhamdulillah tabayun," tulis Fitri Salhuteru.

"Jujur ya.. cemas, takut dan khawatir menjadi satu, kamu keren @nikitamirzanimawardi_172 dah itu aja," sambungnya.

"Terima kasih Sudah mendampingi aku kaka nya. Aku yg mau nyamperin kaka yg deg2 kan hahaha," balas Nikita Mirzani.

"Masha Allah.. that's my girl," puji Amelia Natadipura dengan hashtag salute.

Dalam video pertemuan itu, terdengar samar Nikita Mirzani menjelaskan duduk permasalahannya di depan Ustaz Das'ad Latif. Selesai Nikita Mirzani memberikan penjelasan, Ustaz Das'ad Latif juga memberikan penjelasan.



Simak Video "Sambil Senyum Semringah, Nikita Mirzani Sambangi Gedung TNCC Polri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)