Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Ternyata Sudah Lama Pisah Ranjang

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 16:10 WIB
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea hadir di sidang perdana cerai.
Pengacara sebut Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah lama pisah ranjang. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Artis Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022. Keduanya ternyata sudah cukup lama pisah rumah.

Menurut keterangan Bara Tampubolon selaku kuasa hukum Olla Ramlan, kliennya dan Aufar Hutapea saat ini sudah pisah rumah.

"Sudah pisah rumah," kata Bara Tampubolon saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022).

Bara Tampubolon menyebutkan baik Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah tidak tinggal satu atap sejak lama. Akan tetapi, Bara tak bisa menjabarkan secara rinci kapan tepatnya pasangan itu pisah ranjang.

"Ya, sudah lama," jawab Bara Tampubolon.

Walaupun keduanya sudah pisah rumah, tapi untuk kepentingan anak-anaknya mereka selalu berdiskusi guna dapat membagi waktu untuk mengasuh anak-anaknya.

"Untuk saat ini pembagian untuk anak-anak mereka musyawarah dibagi-bagi waktunya," ujar Bara Tampubolon.

Bara Tampubolon mengatakan Olla Ramlan dan Aufar masih menjalani komunikasi dan silaturahmi dengan baik. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea mengungkapkan ingin berpisah secara baik-baik.

"Ya komunikasi dan silaturahmi masih dijalankan dengan baik oleh Mas Aufar dan Mbak Olla. Mereka juga kan berpisah baik-baik. Tidak harus berbuat kegaduhan," tutur Bara Tampubolon.

Agenda sidang cerai lanjutan sendiri akan digelar dua minggu lagi, tepatnya pada 23 Mei 2022 dengan agenda keterangan saksi dari penggugat dan tergugat.

"Nanti kita komunikasikan dengan klien jadwal mereka, minggu depan tanggal 23 Mei," tutup Jonathan Tampubolon, kuasa hukum Aufar Hutapea soal kehadiran keduanya di sidang cerai.

Olla Ramlan menikah dengan Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Keduanya sah menjadi suami istri setelah melaksanakan akad nikah di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat.



Simak Video "Pernyataan Olla Ramlan soal Perceraiannya dengan Aufar Hutapea"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)