Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Lebaran Bareng Demi Anak

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 03 Mei 2022 20:30 WIB
Intip Kebersamaan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Saat Acara Makan Keluarga
(Foto: Instagram Aufar/Olla) Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Lebaran Bareng Demi Anak
Jakarta -

Di tengah proses perceraian, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tetap merayakan Lebaran bersama-sama. Keduanya terlihat semringah dalam potret Idul Fitri yang diunggah Aufar ke Instagram.

Foto Lebaran Aufar dan Olla membuktikan bahwa keduanya tetap mempertahankan hubungan baik demi anak. Dalam foto, salah satu anak perempuan mereka tampak mendekap Aufar Hutapea.

"Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin yah semuanya," tulis Aufar dalam keterangan foto.

Di unggahan berbeda Olla Ramlan juga memasang potret keluarga besarnya. Dalam sebuah foto bernuansa kecoklatan, Olla memeluk sang buah hati bersebelahan dengan Aufar Hutapea.

[Gambas:Instagram]

Kedekatan Aufar Hutapea dan Olla Ramlan selama proses perceraian memang tengah mencuri perhatian. Di salah satu sidang Aufar bahkan sempat mencium Olla Ramlan.

Belum lagi baru-baru ini Olla Ramlan menuliskan kata-kata istimewa buat anak-anak perempuannya. Kata-kata tersebut kemudian dibalas Aufar Hutapea dan bikin netizen baper.

Dia memanggil kedua putrinya dengan sebutan anak-anak perempuanku tersayang. Olla Ramlan mengatakan tidak bisa berjanji kalau kehidupan mereka bakal selalu cerah dan hidup yang mudah.

"Anak-anak perempuanku sayang, Mamah tidak bisa berjanji bahwa langit akan selalu cerah, hidup akan selalu mudah, tanpa tantangan yang menghadang," tulis Olla Ramlan.

Olla Ramlan mengatakan, yang bisa dilakukannya kepada putri-putrinya adalah menyiapkan sosok mereka dari sekarang agar menjadi manusia yang kuat. Pribadi yang kuat dan sanggup untuk berjuang.

"Agar kelak tidak surut menghadapi segala kesulitan yang ada. Selalu tersenyum," katanya lagi.

Tak disangka, Aufar Hutapea turut mengomentari postingan istrinya tersebut.

"Bismillah jadi anak sholehah terus yah cinta @aleenaaufar cinta @adreenahanahutapea ku Aamiin," beber Aufar Hutapea.

(aay/aay)