Aufar Hutapea Ultah, Olla Ramlan Sebut Bestie dan Doakan Begini

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 15:04 WIB
Kemesraan Olla Ramlan dan Aufar.
(Foto: Ahsan/detikHOT) Olla Ramlan menuliskan kalimat yang penuh makna. Salah satunya doa agar Aufar mendapat yang terbaik dalam hidup. Pasangan?
Jakarta -

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tengah dalam proses cerai. Sidang mediasi yang digelar pada Rabu (13/2/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan berujung gagal yang menyebabkan tumpahnya air mata Olla Ramlan. Namun, kasih sayang tetap terpancar dari Olla buat Aufar.

Pada Minggu (24/4/2022), Aufar Hutapea merayakan pertambahan usia. Olla Ramlan pun memberikan ucapan selamat lewat unggahan Instagram. Di sana, Olla mengunggah sederet foto Aufar Hutapea mulai dari selfie saat di Paris hingga momen ketika Aufar main bola.

Di keterangan foto, Olla Ramlan menuliskan kalimat yang penuh makna. Salah satunya doa agar Aufar mendapat yang terbaik dalam hidup. Tidak dielaborasi oleh Olla Ramlan apa hal terbaik yang ada dalam doanya. Yang pasti, dia kini sudah menganggap Aufar sebagai teman.

"Today and every day, wishing only the best for you Bestie," tulis Olla Ramlan.

"Happy milad, abang. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di hidup kamu selanjutnya dengan umur dan pengalaman hidup yang baru," lanjut Olla Ramlan.

[Gambas:Instagram]

Olla Ramlan keukeuh bercerai dari Aufar Hutapea. Keduanya disebut sudah tidak ada lagi kecocokan sebagai suami-istri karena kerap cekcok. Dijelaskan oleh pengacara Olla, Maruli Tampubolon, pasangan itu sudah cekcok lebih dari enam bulan hingga setahun terakhir.

Kendati demikian, berbagai isu yang muncul dalam rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, dibantah olehnya. Tak ada orang ketiga, tak ada masalah ekonomi.

"Saya sampaikan, tidak ada permasalahan-permasalahan sebagainya, tidak adanya kecocokan antara mereka, adanya percekcokan sehingga terjadi keretakan dalam rumah tangga, makanya mereka lanjut ke pengadilan," jelasnya.

Hingga kini permasalahan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea masih belum diungkap. Apa yang menyebabkan mereka cekcok pun masih dijaga sebagai privasi keduanya.

Aufar Hutapea menikahi Olla Ramlan pada 20 Desember 2012. Aufar Hutapea sah menjadi suami Olla Ramlan setelah akad nikah di Masjid Kubah Emas, Depok.

(aay/mau)