Olla Ramlan Menangis Gagal Mediasi dengan Aufar Hutapea

Muhammad Ahsan - detikHot
Rabu, 13 Apr 2022 12:21 WIB
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea hadir di sidang perdana cerai.
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya sudah cekcok lumayan lama.

Hal tersebut diungkap oleh pengacara Olla Ramlan, Maruli Tampubolon. Menurutnya, berbagai upaya untuk mendamaikan juga sudah dilakukan.

"Ya, saya kan juga mengikuti proses ini. Nggak hari ini saja, mungkin sudah enam bulan (keduanya cekcok), setahun. Kita sudah melakukan terus menerus, ada pihak keluarga juga, tapi ini keputusannya," kata Maruli Tampubolon.

Kendati demikian, berbagai isu yang muncul dalam rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, dibantah olehnya. Tak ada orang ketiga, tak ada masalah ekonomi.

"Saya sampaikan, tidak ada permasalahan-permasalahan sebagainya, tidak adanya kecocokan antara mereka, adanya percekcokan sehingga terjadi keretakan dalam rumah tangga, makanya mereka lanjut ke pengadilan," jelasnya.

Kendati demikian, ia juga enggan mengungkap permasalahan yang sebenarnya terjadi. Ia hanya menyebut itu urusan pribadi Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

"Ya kan seperti saya sampaikan minggu lalu, memang permasalahan internal itu susah, itu hanya mereka yang memahami, percekcokan yang seperti apa," katanya.

Aufar Hutapea menikahi Olla Ramlan pada 20 Desember 2012. Aufar Hutapea sah menjadi suami Olla Ramlan setelah akad nikah di Masjid Kubah Emas, Depok.

Rumah tangga mereka jauh dari isu miring, hingga beberapa bulan yang lalu muncul rumor-rumor yang menyebutkan adanya masalah. Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea pada 23 Maret 2022.

Kemarin, sidang perceraian mereka digelar. Mediasi yang mereka lakukan ternyata gagal, persidangan pun terus dilanjutkan. Bahkan, hal tersebut membuat Olla Ramlan menangis. Tangis Olla Ramlan pun dianggap wajar dalam sidang perceraian itu.

"Siapa sih yang nggak merasa sedih ketika datang ke dalam suatu itu kan intensitas. Ada kejadian ini kan, mungkin ya fakta itu tiba-tiba ada," kata Maruli Tampubolon.



Simak Video "Jalani Sidang Sendiri, Olla Ramlan: Siapa yang Bilang Kuat? "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)