Terungkap! Sejak Kapan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Mulai Cekcok

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 16:20 WIB
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea hadir di sidang perdana cerai.
Sudah hampir setahun Olla Ramlan dan Aufar terlibat cekcok. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Artis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, keduanya tidak hadir hari ini.

Agenda sidang hari ini merupakan pembacaan gugatan dari pihak Olla Ramlan yang meminta hak perwalian serta hak asuh anak.

Terkait hubungan antara Olla Ramlan dan Aufar sampai saat ini masih baik-baik saja. Akan tetapi, keduanya sempat terlibat cekcok sejak 6 bulan lalu.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon.

"Ya, saya kan juga mengikuti proses ini. Nggak hari ini saja, mungkin sudah enam bulan (keduanya cekcok), setahun. Kita sudah melakukan terus menerus, ada pihak keluarga juga, tapi ini keputusannya," kata Maruli Tampubolon saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/4/2022).

Mengenai apa yang menyebabkan percekcokan itu terjadi dan seperti apa melibatkan keduanya cekcok, Maruli tidak dapat membukanya. Maruli Tampubolon menegaskan itu bukan konsumsi publik yang bisa disebarluaskan.

"Ya kan seperti saya sampaikan minggu lalu memang permasalahan internal itu susah, itu hanya mereka yang memahami, percekcokan yang seperti apa. Itu hak merekalah mereka simpan sebagai salah satu yang sifatnya private," terang Maruli Tampubolon.

Mengenai isu orang ketiga atau sebagainya, Maruli membantah semua tudingan tersebut. Ia menyebut hanya adanya ketidakcocokan antara keduanya yang membuat Olla Ramlan dan Aufar harus berpisah.

"Tapi saya sampaikan tidak ada permasalahan-permasalahan sebagainya, tidak adanya kecocokan antara mereka, adanya percekcokan sehingga terjadi keretakan dalam rumah tangga makanya mereka lanjut ke pengadilan," jelas Maruli Tampubolon.

Sekadar informasi, Olla Ramlan menikah dengan Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Aufar Hutapea sah menjadi suami Olla Ramlan setelah akad nikah di Masjid Kubah Emas, Depok.

Namun, setelah membangun bahtera rumah tangga selama hampir satu dekade, Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022.



Simak Video "Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang Tetap Mesra di Sidang Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)