Video Chandrika Chika Dielus Rico Valentino, Ini Kesaksian Sahabat

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 14:51 WIB
10 Gaya Chika Chandrika Saat di Kafe hingga Hangout di Pinggir Pantai
Kesaksian sahabat beberkan apa yang terjadi dalam video Chandrika Chika dielus Rico Valentino. Foto: Instagram/chandrika_
Jakarta -

Di tengah kasus dugaan pengeroyokan yang menyeret Rico valentino dan Putra Siregar, sempat beredar sebuah video. Video yang bisa mengundang asumsi adanya hubungan spesial antara Chandrika Chika dengan Rico Valentino.

Sebelum video itu muncul, banyak yang mempertanyakan alasan Rico Valentino sampai segitunya membela Chandrika Chika yang tiba-tiba menangis. Hingga akhirnya muncul video ketika Rico Valentino mengelus Chandrika Chika.

Video tersebut yang banyak diunggah di Instagram gosip. Dalam video tersebut terlihat Rico Valentino dan Chandrika Chika tengah berada dalam satu ruangan yang sama. Tidak berduaan, ada cukup banyak orang dalam ruangan tersebut.

Terlihat Rico Valentino yang memakai kaus panjang hitam berdiri di belakang Chandrika Chika. Tangan Rico mengelus bagian leher Chandrika Chika dari belakang sambil berlalu dan Chandrika Chika tersenyum.

Derry Syaputra, sahabat Chandrika Chika dan juga kerabat dekat Putra Siregar memberikan penjelasan soal video tersebut. Menurutnya itu adalah video lama.

"Padahal nggak sama sekali (ada hubungan). Mereka cuma berteman semuanya," kata Derry Syaputra di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Pengambilan momen video itu juga diketahui oleh Derry Syaputra. Saat itu kata Derry Chandrika Chika dan Rico Valentino memang sedang ada rapat di kantor PS Store.

"Itu video lucu banget. Sebenernya itu kita lagi di kantor PS Store, lagi meeting mau bikin konten. Sudah lama banget. Salah satu karyawan PS Store nge-fans sama Chika, direkamlah," kata Derry Syaputra.

"Pas banget rekamnya itu lagi bercanda. Tapi itu kayaknya di cut deh. Itu awal-awal banget kita mau bikin PH. Lagi obrolin kayak misalnya, Chika kita apain nih, si artis ini mau kita apain nih. Pas banget ada orang yang post, entah fans labil ada masaalah ditinggalin. video di-share di-cut," bebernya.

Rico Valentino menurut Derry Syaputra sudah punya gebetan.

"Rico lagi dekat sama orang penyanyi. Nggak ada urusannya," kata Derry.

Setelah mencuatnya kasus ini, banyak yang mewanti-wanti dirinya untuk hati-hati dengan Chandrika Chika.

"Gue selama main sama dia nggak pernah bokis. Ya gue pribadi misal ada yang suka sama gue dan nggak suka sama gue. Kalau gue belum ngerasain sakit atau dikhianatin fine-fine saja. Senakal-nakalnya orang, notabane-nya orang itu baik. Belum tentu juga omongan orang di luar bilang C gini, gini, itu benar," tukasnya.



Simak Video "Chandrika Chika Minta Maaf ke Istri Putra Siregar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)