Kerabat Ungkap Hubungan Chandrika Chika dan Istri Putra Siregar

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 11:27 WIB
Chandrika Chika
Benarkan istri Putra Siregar enggan kenal lagi dengan Chandrika Chika? Foto: Instagram @chndrika_
Jakarta -

Chandrika Chika disebut menjadi titik mula terjadinya dugaan pengeroyokan yang menyeret Putra Siregar dan Rico Valentino ke penjara. Chandrika Chika sudah minta maaf ke istri Putra Siregar.

Putra Siregar dan Rico Valentino disebut masuk penjara lantaran membela Chandrika Chika yang tiba-tiba menangis di sebuah kelab. Chandrika Chika sudah minta maaf ke istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani atau Septia Siregar.

Menyoal hubungan Chandrika Chika dan Septia Siregar, sahabat keduanya, Derry Syaputra menilai mereka sudah sama-sama dewasa. Chandrika Chika juga sudah minta maaf ke Septia Siregar.

"Sebenarnya kalau kita baca chat itu secara detail, aku benar-benar baca banget. Maksudnya apa, Chika itu tujuannya hanya untuk minta maaf ke Kak Septi atas kesalahpahaman orang luar karena disangka Chika ada hubungan sama Putra Siregar," jelas Derry ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Derry melihat apa yang dijelaskan oleh Chandrika Chika ke Septi itu terlepas dari masalah hukum yang sedang dalam proses. Dalam permintaan maaf itu, Chandrika Chika ingin menegaskan dirinya tak ada hubungan spesial dengan Putra Siregar.

"Menurut aku itu penjelasan secara personal, bukan penjelasan masalah yang lagi berlanjut. Cuma masalah yang ada di kepolisian dengan permintaan maaf Chika case yang beda," tuturnya.

"Menurut aku di situ Chika dewasa. Kak Septi post itu juga dewasa. Menurut Kak Septi ya, 'Lu jangan sampai di-hate lagi kasihan nih anak.' Dua-duanya dewasa. Kak Septi nge-post (DM Chika) supaya jangan ada yang ngatain Chika lagi. Umurnya masih 18 tahun," lanjut Derry Syaputra.

Derry Syaputra berharap tak ada lagi berita yang memperkeruh suasana. Soal hubungan Septia Siregar dan Chandrika Chika, menurutnya sejak dulu memang tidak ada kedekatan yang intens.

"Kalau hubungan Chika dan Kak Septi dari dulu sampai sekarang baik-baik. Kak Septi dan Chika bukan yang dekat banget gitu, deket biasa aja. Bukan yang ketemu, main, jalan, chat-chat. Kalau mereka dekat chat-chat atau apa chatting-an pasti via WhatsApp," bebernya.

"Masalah mereka baik-baik saja apa nggak, ya baik-baik saja. Nggak ada bedanya dulu mereka sama sekarang ada masalah," ucap Derry Syaputra.



Simak Video "Pertama Kalinya Istri Hadiri Sidang Kasus Pengeroyokan Putra Siregar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)