Doa Istri di Momen Lebaran, Hanya Ingin Putra Siregar Bebas

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 09:26 WIB
Keseruan Putra Siregar Saat Makan Bareng Atta-Aurel hingga Ria Ricis
Septia Siregar tak semakat rayakan Lebaran, hanya ingin Putra Siregar bebas. Foto: Instagram putrasiregarr17
Jakarta -

Septia Yetri Opani, istri Putra Siregar tidak begitu semangat menjalani Lebaran tahun ini. Tak sampai hati Septi rayakan Lebaran saat sang suami masih berada di tahanan.

Putra Siregar masih ditahan karena dugaan terlibat kasus pengeroyokan yang juga melibatkan Chandrika Chika. Rasa rindu kepada suami sangat dirasakan Septi.

"Rindu Bang Putra ada di rumah," ucap Septia Siregar lirih ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Ini adalah momen Idul Fitri paling memilukan untuk dirinya. Setiap kali membicarakan kondisi Putra Siregar, Septia kerap menahan tangis dan suaranya bergetar.

"Inginnya Bang Putra cepat ada di rumah," ungkapnya.

Lebaran ini sangat terasa berbeda untuk Septia Siregar. Tak ada menu khusus yang setiap tahunnya kerap ia siapkan untuk sang suami dan menyambut para tamu yang datang.

Tidak ada rasa semangat untuk Septia Siregar merayakan Lebaran.

"Sekarang aku masak apa sajalah atau makan nasi putih saja nggak apa-apa. Karena nggak ada yang mau disiapin, nggak ada yang mau dihidangin," kata Septia Siregar.

Secara finansial Septia Siregar masih mampu rayakan Lebaran. Akan tetapi, dirinya juga tak menyiapkan baju Lebaran tahun ini.

Septia Siregar hanya merasakan kesedihan tahun ini tidak bisa merayakan Lebaran bersama Putra Siregar.

"Sedih, biasanya ada Bang Putra, biasanya (Lebaran) itu ngumpul, pakai baju lebaran yang sama, tapi ini aku jadi nggak mau mesen baju. Nggak ada yang aku siapin, Bang Putranya aja sampai sekarang nggak ada di samping saya," ucapnya.

Saat hari Lebaran, Septia Siregar mengunggah momen Lebaran yang lalu. Di mana dirinya dan Putra Siregar tersenyum memakai baju sama dengan dua anak mereka.

"Setiap lisan dan sikap manusia tak pernah luput dari salah dan dosa, maka di hari yang suci ini mari saling memaafkan atas segala kesalahan. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022," tulis Septia Siregar dalam unggahan terakhirnya di Instagram.

Unggahan Septia Siregar kembali mendapatkan semangat dari banyak akun centang biru. Mereka mendoakan Putra Siregar bisa segera kembali berkumpul bersama keluarga.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Istri Cerita Kerinduan Anak-anaknya pada Putra Siregar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)