Sedih Lihat MU, Rian D'Masiv: Lebih Sakit dari Bikin Cinta Ini Membunuhku

ADVERTISEMENT

Sedih Lihat MU, Rian D'Masiv: Lebih Sakit dari Bikin Cinta Ini Membunuhku

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 10:06 WIB
Istri Hamil, Rian Dmasiv Ngidam Nasi Padang
Rian D'Masiv sedih lihat MU kalah semalam. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Sebagai fans tentunya sangat sedih jika melihat klub sepakbola kesayangannya harus mengalami kekalahan beruntun atau pun performa buruk di kancah lokal maupun internasional.

Hal itu pula yang kini dirasakan oleh Rian D'Masiv bersama para fans Manchester United lainnya di seluruh dunia. Klub bola asal Inggris itu kini tengah jadi bulan-bulanan di media sosial akibat performa buruk mereka selama musim ini.

Rian bahkan mengaku dirinya merasakan sakit dan kesedihan mendalam yang lebih kuat dibandingkan saat ia membuat salah satu lagu hitsnya bersama D'Masiv, yakni Cinta Ini Membunuhku. Rian sedih melihat penampilan tim idolanya itu kalah bertanding semalam.

"Perasaan gw nonton MU lebih sakit dari perasaan gw ketika bikin lagu Cinta Ini Membunuhku," tulisnya.

Unggahan itu pun menuai komentar dari para netizen. Ada yang sepakat dengannya dan ada pula yang menjadikan hal itu sebagai candaan.

[Gambas:Instagram]



"Sehati bang sabarin dulu ya musim depan kita bangkit," tulis salah seorang netizen.

"Timnas kalah 3-0 MU kalah 4-0 sedih," tulis lainnya.

"Udah bisa ganti tim. Gak kasihan sama istri bang liat abang nangis terus," tulis netizen.

Pada laga yang digelar Sabtu (7/5) itu, MU dihabisi Brighton & Hove Albion dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Setan Merah dipermalukan The Seagulls lewat kekalahan 0-4.

Bertanding di Amex Stadium, Brighton, Sabtu (7/5/2022), MU kesulitan sejak menit pertama. Gawang tim MU bahkan bobol lebih dulu di menit ke-15, lewat aksi Moises Caicedo.

Di babak kedua, MU malah kembali kebobolan. Brighton bisa menambah tiga gol lagi, masing-masing lewat Marc Cucurella, Pascal Gross, serta Leandro Trossard. Tuan rumah akhirnya menang 2-0 atas MU.

Pada menit ke-57, gol ketiga akhirnya bisa dicetak Brighton. Kali ini Pascal Gross bisa memperdaya David De Gea lewat sepakan kaki kirinya di kotak penalti. Brighton makin jauh memimpin dengan skor 3-0.

Belum berhenti di situ, publik tuan rumah kembali bergemuruh tiga menit berselang. Leandro Trossard membuat gol keempat di laga ini, lewat sebuah upaya di mulut gawang. Gol sempat dicek VAR, sebelum disahkan wasit Andrew Madley. Skor 4-0 untuk Brighton.

Kekalahan membuat MU tertahan di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan 58 poin dari 37 laga. Sementara Brighton naik ke peringkat sembilan dengan 47 poin dari 36 laga.



Simak Video "Apple Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT