Manique Salum, Istri Fred Manchester United yang Jadi Ahli Nuklir

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 13:43 WIB
Monique Salum
Manique Salum, Istri Fred Manchester United yang Jadi Ahli Nuklir (Foto: Instagram Monique Salum)
Jakarta -

Bermain di tim utama Manchester United, Fred kerap menjadi sorotan. Aksinya belakangan sering mendapatkan kritik, tapi beberapa fans justru memujinya.

Namun ternyata kehidupan di luar lapangan hijau untuk Fred ternyata tak kalah menarik. Ia diketahui sudah memiliki istri cantik bernama Monique Salum.

Pria bernama lengkap Frederico Rodrigues Santos itu mulai berpacaran dengan Monique Salum pada Januari 2016. Saat itu, pemain tengah asal Brasil tersebut masih membela klub Shakhtar Donetsk.

Fred kemudian melanjutkan hubungannya ke tingkat yang lebih serius. Ia bertunangan dengan Monique Salum pada Februari 2018 dan menikah lima bulan setelahnya.

Saat berpacaran, Fred kerap dicibir. Ia dinilai tidak pantas menjadi pendamping Monique Salum karena lebih pendek. Fred diketahui memiliki tinggi badan 169 cm sedangkan Monique Salum beberapa cm lebih tinggi darinya.

Monique SalumManique Salum, Istri Fred Manchester United yang Jadi Ahli Nuklir Foto: Instagram Monique Salum

Namun cinta Fred begitu besar ke Monique Salum, begitu juga sebaliknya. Mereka menjawab kritikan itu dengan tetap tampil mesra di depan publik.

Siapa sangka, Monique Salum tidak cuma layak dikenal sebagai seorang WAGs (Woman and Girlfriends) dari seorang Fred saja. Ia juga punya prestasi yang layak untuk dibanggakan.

Wanita yang juga punya paspor Brasil itu adalah seorang ahli nuklir. Ia adalah insinyur kimia lulusan Universitas Belo Horzonte.

Setelah itu, Monique Salum bekerja di pusat pengembangan teknologi nuklir di Brasil. Sayangnya, kini pekerjaan itu harus ia relakan karena mengikuti sang suami menetap di Inggris.

Kini, mereka hidup bahagia di Manchester. Apalagi, pernikahan tersebut juga telah dilengkapi dengan hadirnya seorang anak bernama Benjamin.

Di balik rentetan hasil buruk yang dialami Manchester United, Fred juga kena imbasnya. Kritikan sampai ke telinganya sebagai gelandang tengah.

Namun Monique Salum selalu ada untuk Fred. Ia dengan setia mendengarkan keluh kesah sang suami dan memberikan dukungan penuh.

Lihat juga video 'Abdul Qadeer Khan, Pelopor Senjata Nuklir Pakistan Meninggal':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)