ADVERTISEMENT

Jessica Iskandar di Rumah Sakit, Siap Melahirkan

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 07 Mei 2022 08:16 WIB
Jessica Iskandar baby shower
Jessica Iskandar siap melahirkan hari ini. Foto: Instagram @inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar saat ini sudah berada di rumah sakit. Ia siap melahirkan anak kedua.

Jessica Iskandar menguggah foto dirinya sudah berada di Rumah Sakit Pondok Indah. Vincent Verhaag mencium perut Jessica Iskandar.

"Suami siaga @v.andrianto Mohon doanya ya semua. Terima kasih," tulis Jessica Iskandar dalam unggahannya, Sabtu (7/5/2022) pagi.

Ibunda El Barack itu memuji Vincent Verhaag sebagai suami siaga. Kemarin, Jessica Iskandar sempat mengunggah kegiatannya yang akan ke rumah sakit untuk konsultasi kelahiran anak keduanya.

"Kita lagi di jalan mau konsultasi ke rumah sakit," ucap Jessica Iskandar.

Jelang kelahiran buah hatinya, Vincent Verhaag sudah sangat siap menjadi ayah dua anak. Jessica Iskandar sudah mengumumkan dirinya akan melahirkan bayi dengan jenis kelamin laki-laki.

"Daddy is ready for his 2nd baby boy," tulis Vincent Verhaag.

"Papa sayang," balas Jessica Iskandar.

[Gambas:Instagram]



Jessica Iskandar juga memperlihatkan El Barack yang antusias menunggu kelahiran sang adik. El Barack berfoto di dalam tempat tidur sang adik.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kerap terlihat kompak setelah resmi menikah. Keduanya bahkan mengungkapkan perasaan masing-masing jelang kelahiran sang buah hati.

"I love you, thank you for supporting me. Thank you for always being there for me, thank you always for believing in me. Terima kasih sudah maafin aku, terima kasih kamu sudah mengerti, kamu sudah menjadi istri yang terbaik buat aku," ucap Vincent Verhaag.

"Aku mau biklang terima kasih sama kamu. Aku ngerasa nyaman, aku ngerasa bangga, terus aku ngerasa dicintai, terus aku juga bahagia. Pokoknya kamu jangan pernah lupa kalau aku adalah seorang istri yang akan selalu support kamu. Aku akan selalu berusaha jadi istri yang baik, yang sayang suami dan juga anak. Ada di samping kamu saat kamu butuh. Semoga aku bisa terus berdoa buat kamu setiap hari," harap Jessica Iskandar yang diamini oleh Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar juga mendapat banyak dukungan jelang melahirkan. Salah satu sahabat yang memberinya dukungan adalah Jennifer Bachdim.

"It's happening !!! My best friend is giving birth today," ucap Jennifer Bachdim soal Jessica Iskandar yang akan melahirkan hari ini.

"You got this Baby Mama! We all can't wait to meet ypur baby boy. I know he'll be just perfect! We'll praying for a smooth delivery and a healthy baby boy and Baby Mama @injedar love you," lanjutnya mendoakan kesehatan Jessica Iskandar dan calon bayi.



Simak Video "Usai Melahirkan, Jedar Akan Bawa Anak Keduanya Tinggal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT