ADVERTISEMENT

Begini Persiapan Jessica Iskandar Jelang Melahirkan Anak Kedua

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 18 Apr 2022 15:48 WIB
Jessica Iskandar
Begini Persiapan Jessica Iskandar Jelang Lahiran Anak Kedua. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Dalam waktu dekat, artis Jessica Iskandar akan melahirkan anak keduanya. Jelang lahiran, istri Vincent Verhaag itu mengaku sudah mempersiapkan semuanya seperti mentalnya hingga perlengkapan bayi.

"Yang pertama persiapan mental, terus persiapan perlengkapan bayi, tempat mandi, baju-baju, handuk, bedong, sabun-sabun segala macamlah pokoknya, itu sudah dipersiapin," kata Jessica Iskandar saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2022).

Nantinya, wanita yang akrab disapa Jedar itu akan terlebih dahulu menetap di Jakarta selama satu bulan sebelum akhirnya kembali lagi ke Bali.

"Kalau persiapannya sih kalau di Jakarta bareng sama di kamar kita kan, kalau yang siapin kamar bayi itu di Bali, karena nanti kita habis lahiran, terus balik sudah sebulan kita terbang lagi ke Bali," tutur Jedar.

Mengenai persiapan kamar bayi di Bali, Jedar menyebutkan sang suami yang mempersiapkan semuanya. Namun ia juga tak lupa memberikan instruksi dari Jakarta.

"Terakhir di Bali masih kosongan sih, Vincent yang nyiapin, jadi paling aku pilih-pilih dari Jakarta, kayak pilih wallpaper, pilih cat, gitu-gitu dari Jakarta," ujar Jedar.

Tak hanya dirinya saja yang mempersiapkan kelahiran, Vincent juga selalu siaga memberikan support bagi Jessica Iskandar jelang kelahirannya.

"Siaga banget dia, sekarang lagi pulang ke Bali dulu karena ada kerjaan, tapi nanti balik lagi bareng sama El Barack, nunggu lahiran," ujar Jedar lagi.

"Pokoknya sudah siaga banget, selalu wanti-wanti aku. Aku nggak boleh capek-capek, selalu support, kasih semangat, mijitin," sambungnya.

Mengenai kelahiran anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu, dokter memprediksikan akan lahir sekitar seminggu atau dua minggu lagi.

Lebih lanjut, Jedar juga ingin melahirkan secara normal. Oleh karena itu, ia harus menunggu kontraksi terlebih dahulu.

"Kalau dokter sih bilangnya seminggu, dua minggu lagi sudah siap lahir, jadi kan aku mau lahiran normal, jadi aku nunggu kontraksi," terang Jedar.

"Karena dulu El juga normal, aku yang ini pengin normal juga gitu," imbuhnya.

(mau/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT