ADVERTISEMENT

Rhoma Irama Sebut Ridho Gemukan Usai Bebas

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Selasa, 03 Mei 2022 20:04 WIB
Ridho Rhoma bebas
(Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT) Rhoma Irama Sebut Ridho Gemukan Usai Bebas
Jakarta -

Rhoma Irama memberikan komentar terkait kebebasan anaknya, Ridho Rhoma dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Tidak dengan serius, melainkan sembari bercanda.

Bukan kata-kata bijak, Rhoma Irama justru mengomentari bentuk tubuh anaknya yang dianggap berubah drastis.

"Saya sudah ketemu. Gemuk banget dia," seloroh Rhoma saat ditemui di acara halal bihalal di Soneta Records, Selasa (3/5/2022).

Meski begitu, pelantun mega hits Begadang itu bersyukur dan bahagia atas kebebasan Ridho yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Alhamdulillah, senang, gembira, bahagia. Sudah lulus pesantren. Semoga jadi pelajaran ke depannya. Awalnya yang kita kira tanggal 5 (Mei) ternyata kemarin," ucap legenda musik Indonesia itu.

Untuk itu, Lebaran tahun ini terasa begitu berbeda bagi Rhoma Irama dan keluarga besarnya. Berkumpulnya lagi seluruh anggota keluarga, ditambah kebebasan untuk beraktivitas yang selama dua tahun terakhir sedikit dibatasi.

"Lebaran tahun ini Masya Allah kita semua happy, kenapa? Karena dua tahun ini kita tidak bisa beraktivitas keluar rumah, bahkan salat Id di rumah. Luar biasa kemarin kita tidak bisa memiliki kebebasan yang biasanya," cerita Rhoma.

Tapi kali ini, Alhamdulilah melonggar, Tuhan menjadikan pandemi ke endemi. Ada kecenderungan menurun walaupun belum sepenuhnya bebas. Menikmati suasana baru lah, kita merasakan betul," pungkasnya lagi.

(mif/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT