Dua Hari di Jakarta, Titi Kamal Lanjut Lebaran di Dubai

ADVERTISEMENT

Dua Hari di Jakarta, Titi Kamal Lanjut Lebaran di Dubai

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Rabu, 04 Mei 2022 06:30 WIB
Titi Kamal saat hadir di peluncuran film Makmum 2.
(Foto: Hanif/detikHOT) Dua Hari di Jakarta, Titi Kamal Lanjut Lebaran di Dubai
Jakarta -

Momen Lebaran tidak hanya terjadi pada dua hari perayaannya saja, tapi juga beberapa hari libur setelahnya. Itu mengapa masih banyak orang yang memanfaatkan waktu libur Lebaran sebagai momen liburan keluarga.

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono jadi salah satunya. Rencananya, keluarga tersebut akan berlibur ke Dubai.

"Ada rencana ke Dubai. Awal Mei rencananya. Kenapa Dubai? Karena di sana mau lihat macam-macam. Segala macam yang seru seru kan ada di sana," ungkap Titi Kamal beberapa waktu lalu.

Merayakan Idul Fitri 1443 H menjadi ajang kumpul keluarga bagi Titi. Apalagi, di tahun ini orang-orang sudah lebih leluasa untuk bertemu.

"Alhamdulillah bisa berkumpul bersama keluarga tercinta dalam keadaan sehat walafiat. Ada keluargaku tinggal di Singapura juga pulang ke Indonesia, setelah 2-3 tahun nggak pulang," ceritanya lagi.

Dari media sosial miliknya, terlihat Titi Kamal menghabiskan momen Lebaran di rumah miliknya di Jakarta. Warna biru tua mendominasi baju seragam keluarga besar mereka.

Terlihat beberapa anggota keluarga sedang asik menyantap hidangan. Sedangkan lainnya bermain juga bernyanyi bersama dengan iringan gitar.

Pasangan Titi Kamal-Christian Sugiono baru-baru ini menjadi perbincangan karena rumah barunya yang dianggap mewah dengan desain menawan. Rumah senilai Rp20 miliar itu dibangun dengan konsep alam-modern-tropikal-kontemporer.

"Sudah jadi impian aku sama Tian. Hasil pikiran berdua, konsepnya alam-modern-tropikal-kontemporer. Alhamdulillah akhirnya bisa ditempati karena udah lama nunggu-nunggu. Senang banget bisa ditempati juga. Teman-teman sesama public figure juga bisa silaturahmi, jadi kangen-kangenan juga. Karena selama dua tahun ini sepertinya jarang bertemu sama teman-teman sesama selebriti," jelas Titi kala itu.

(mif/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT