Titi Kamal Bicara Rumah Rp 20 M: Nabungnya Sepanjang Karier!

ADVERTISEMENT

Titi Kamal Bicara Rumah Rp 20 M: Nabungnya Sepanjang Karier!

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 09:46 WIB
Titi Kamal saat hadir di peluncuran film Makmum 2.
(Foto: Hanif/detikHOT) Berapa lama Titi Kamal menabung buat membangun rumah senilai Rp 20 miliar? Dia menjawab: sepanjang karier! Baca penuturan lengkapnya.
Jakarta -

Rumah baru Titi Kamal dan Christian Sugiono sempat jadi perbincangan. Demi membangun rumah mewah itu, pasangan ini ditaksir menggelontorkan uang senilai Rp 20 miliar.

Titi Kamal akhirnya buka suara soal budget besar rumahnya itu. Sambil tertawa, dia menyebut bahwa dirinya harus menabung lama buat bisa membangun rumah megah dengan konsep alam-modern-tropikal-kontemporer.

"Nabungnya lama, dari sepanjang karier," katanya ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Rumah ini disebut pemeran Makmum itu sebagai rumah impian. Dia dan sang suami memang sudah lama ingin memiliki tempat tinggal dengan konsep yang mereka rancang berdua.

Dengan konsep yang terbuka dan leluasa, Titi Kamal merancang rumah ini sebagai tempat pertemuan rekan-rekan selebrita dan keluarganya. Terlebih selama masa pandemi, pergerakan semua orang sangat terbatas sehingga kini dia bisa lebih sering temu kangen.

"Sudah jadi impian aku sama Tian. Hasil pikiran berdua, konsepnya alam-modern-tropikal-kontemporer. Alhamdulillah akhirnya bisa ditempati karena udah lama nunggu-nunggu. Senang banget bisa ditempati juga. Teman-teman sesama public figure juga bisa silaturahmi, jadi kangen-kangenan juga. Karena selama dua tahun ini sepertinya jarang bertemu sama teman-teman sesama selebriti," lanjut dia.

Rumah mewah nan megah tersebut diakui Titi Kamal terwujud berkat pandemi. Sebelumnya justru dia tidak pernah terpikir untuk membuat sebuah rumah dengan konsep yang diwujudkannya seperti sekarang ini.

Diakui Titi Kamal, dia dan Christian Sugiono lebih suka investasi properti. Namun pandemi membuat semuanya jadi berubah.

"Tadinya mikirnya nggak mau yang gimana banget. Aku lebih suka investasi properti di beberapa tempat. Tapi lama-lama ngeliat pas pandemi bikin mumet. Jadinya pengen aja punya hunian yang impian aku. Nggak ada rencana bangun, jadi bangun rumah," tutup dia.

Lihat juga video 'Tips Ngemil Sehat ala Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT