Unggahan Lebaran Arya Saloka bareng Amanda Manopo Digeruduk Netizen

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 03 Mei 2022 13:40 WIB
Adegan Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka
(Foto: YouTube/RCTI-Layar Drama Indonesia) Arya Saloka mengunggah video ke Instagram. Dalam video dia tengah bersama Amanda Manopo. Unggahan ini langsung diserbu komentar netizen.
Jakarta -

Di pekan terakhir Ramadan, Arya Saloka bikin heboh karena mundur dari sinetron Ikatan Cinta. Kehebohan tak berhenti sampai di situ, video yang diduga dirinya bermesraan dengan Amanda Manopo pun disorot. Karena ini, Instagram Arya Saloka digeruduk netizen.

Tak ada unggahan momen Lebaran yang dihabiskan Arya Saloka di feed Instagram maupun Instagram Story. Hanya ada endorsement yang di-posting karena sudah kontrak. Inilah yang kemudian justru jadi sasaran omelan warganet. Lantaran dalam unggahan endorsement itu, Arya Saloka tampil bersama Amanda Manopo.

Dilihat Selasa (3/5/2022), Arya Saloka mengunggah video di hari Lebaran tepatnya 2 Mei 2022. Dalam video, Arya Saloka dan Amanda Manopo terlihat senyum lebar mengiklankan produk yang sedang mereka tampilkan. Kolom komentar konten ini lantas ramai.

"Kirain kualitas tayangan TV kita yang rendah, eh ternyata sesuai sama masyarakatnya," tulis salah satu netizen.

Santer terdengar memang isu perselingkuhan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka. Hal ini juga tidak luput dikomentari oleh warganet.

"Dengan cium-cium tangan perempuan yang bukan istrinya aja itu sudah salah. Jadi jangan dibenarkan tindakannya, mau bener selingkuh atau pun nggak, tetap aja salah," tulis yang lain.

"Kasihan banget istrinya udah bersabar nerima hujatan netizen, udah dikasih kepercayaan juga malah nyakitin. Kasihan anak masih kecil. Mengatasnamakan profesional kerja, kalo ada cinlok (cinta lokasi) berarti nggak profesional," komentar yang lain lagi.

"Terlepas dari beritanya benar atau nggak, tapi heran sama perempuan-perempuan yang komentar di sini, ada yang bilang 'aku sih yes sama pasangan ini'. Kalian ini punya hati nurani gak sih, komentar kayak gitu tuh? Si Arya ini punya istri-anak kenapa malah didukung untuk berpasangan sama orang lain? Heran. Ngefans tapi pada gak pakai hati nurani sampai kebablasan," komentar salah satu di antara netizen.

Chemistry yang terjalin antara Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta membuat baper banyak penontonnya. Tahu Arya Saloka sudah berumah tangga, keduanya kerap dijodoh-jodohkan.

Video yang beredar baru-baru menampilkan pria yang diduga Arya Saloka memegang tangan Amanda Manopo. Bahkan pria tersebut terlihat bersandar di pundak dan mencium lengan Amanda Manopo.

(aay/aay)