ADVERTISEMENT

Andhika Pratama Mudik ke Malang Usai 2 Tahun Tak Pulang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 02 Mei 2022 11:27 WIB
Lebaran Selebriti
Keluarga Andhika dan Ussy. Foto: Instagram
Jakarta -

Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty akan merayakan Lebaran di kampung halaman Andhika yakni di Malang.

Andhika Pratama mengakui sudah kangen dengan kampung halamannya, karena dua tahun belakangan tidak diperbolehkan mudik karena Pandemi Corona yang tak kunjung usai.

"Insyaallah sempat ke-pending dua tahun karena Corona, PSBB dan PPKM jadi insyaallah tahun ini pulang," kata Andhika Pratama di Studio 41 Trans 7, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sementara itu Andhika mengakui ada yang spesial di Lebaran kali ini, hal itu lantaran anak bontotnya bakal berjumpa dengan kakek neneknya. Sehingga dia sangat semangat sekali untuk memboyong anaknya pulang kampung.

Tak hanya Lebaran dan pulang kampung, Andhika Pratama bakal berlibur di kota Malang.

"Yang spesial anak paling bontot, kan belum pernah ke rumah opa omanya di Malang kan. Jadi rencana bawa anak-anak liburan ke Malang lama nggak pulang," bebernya.

Andhika Pratama juga mengakui orang tuanya sudah sangat menunggu kehadirannya cucunya.

"Kakek neneknya udah nungguin banget dia eksplorasi di sana," pungkasnya.

Sementara itu mengenai berbagai persiapan, Andhika Pratama mengaku sudah mempersiapkan segalanya. Ia mengatakan, Ussy Sulistiawaty sebagai istri sudah mengatur segala sesuatunya agar tidak ada yang tertinggal satu barang dan kebutuhan yang memang harus dipersiapkan.

Selama bulan puasa kali ini Andhika Pratama memang menyibukkan dirinya dengan berbagai macam pekerjaan. Beberapa syuting diambilnya karena memang dirinya sudah memutuskan untuk tetap produktif selama Ramadan.



Simak Video "Konsep Unik Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty Berseragam SMA"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT