Fathbayy Main Sinetron, Dibanjiri DM karena Hal Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 02 Mei 2022 08:25 WIB
Fathbayy
Foto: dok. Instagram @fathbayy
Jakarta -

Selebgram Fathbayy kembali mengisi layar kaca. Ia tampil di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Kepada detikcom, Fathbayy merasa ketiban rezeki saat Ramadan. Ia bersyukur akan hal tersebut.

"Iya aku ditawarkan untuk memerankan karakter Della di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Aku mulai masuk di sinetron ini di episode 252. Ini sinetron ketiga," ujar Fath.

Fathbayy mengaku senang bisa kembali main sinetron. Ia juga nyaman dengan kondisi lokasi dan pemain yang terlibat.

"Rasanya main sinetron seru banget, karena aku suka akting dan ditambah pemain dan kru di Terpaksa Menikahi Tuan Muda ini baik-baik dan ramah, jadi bikin nyaman kalau di lokasi," tutur Fath.

Syuting sinetron di kala puasa kemarin dirasa Fathbayy sebagai tantangan. Meski begitu, ia tak terlalu keberatan menjalaninya.

"Tantangannya main sinetron ketika puasa nggak begitu berat sih malah jadi waktu tuh nggak berasa, tapi kalau adegannya di outdoor dan panas-panasan ya lumayan bikin haus," kata Fath.

Fathbayy bersyukur netizen merespons baik perannya di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Ia mengaku mendapat banyak pesan dari mereka atas aktingnya.

"Respons netizen alhamdulillah responsnya baik, komentarnya positif dan support aku. Ada beberapa juga yang nggak nyangka sampai DM-DM aku di IG, karena karakter aku di sinetron ini protagonis jadi ya mereka suka. Kalau dapat yang antagonis kayaknya harus siap-siap dapat komentar pedas," ujar Fath.

Dapat pekerjaan saat puasa kemarin, Fathbayy tak mematok harga tinggi. Di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, ia beradu akting dengan Alisia Rininta, Chris Laurent, dan yang lainnya.

"Oh kalau bayaran sama kok," pungkasnya.



Simak Video "Dubes RI untuk AS: Marshanda Sudah Ditemukan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)