Gisel soal Curhatan Utang: Pernah Jadi Tak Berkecukupan, tapi...

ADVERTISEMENT

Gisel soal Curhatan Utang: Pernah Jadi Tak Berkecukupan, tapi...

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 02 Mei 2022 04:00 WIB
Gaya baru rambut Gisel.
Gaya Gisel dengan rambut baru. Foto: Instagram
Jakarta -

Gisella Anastasia atau Gisel dikabarkan menyindir gaya mewah hidup artis namun suka ngutang. Dalam TikTok yang sempat ramai menjadi perbincangan, Gisel menegaskan apa yang dituliskan bukanlah curhatannya.

Gisel hanya menuliskan sesuai dengan realita yang saat ini sering terjadi di masyarakat. Dalam penuturannya, Gisel mengatakan pernah menjadi orang yang selalu berkecukupan.

"Kalau ada yang intropeksi ya puji Tuhan. Karena sebenarnya justru aku kemana mana selalu wajib banget mencontohkan untuk peduli sesama. Saling menolong dan bermurah hati sama kamu orang. Apalagi pada yang betul betul membutuhkan," kata Gisel di Instagram Storiesnya.

Meski menjadi orang yang selalu tidak berkecukupan, Gisel mengatakan tidak pernah mau berutang dan merepotkan orang lain.

"Karena aku sendiri juga dari kecil pernah ada dalam posisi yang tidak selalu berkecukupan, tapi ya dicukup-cukupin aja karena dari dulu orang tua ajarin sebisa mungkin kalau bisa jangan ngerepotin orang," ungkapnya.

"Kecuali kalau memang Tuhan kirimin orang tersebut buat bantuin kita jadi perpanjangan tangan-Nya," bebernya.

"Di caption TikTok juga aku noted buat diri sendiri, buat belajar lebih bijaksana kalau bantuin orang, biar tidak jadi memanjakan," pungkasnya.

Sebelumnya Gisel menegaskan apa yang posting dalam TikToknya bukan yang sebenarnya terjadi.

"Jadi ilustrasi chattingan yang ada di TikTokan aku itu fiktif ya... cuma mewakili cerita segelintiran orang kebanyakan saja yang sering dimanfaatkan kebaikan hatinya," buka Gisel dalam penuturannya.

Gisel menegaskan jika hal tersebut benar-benar tidak terjadi padanya. Ia hanya prihatin dengan banyak orang yang memanfaatkan kebaikan orang lain.

"Tidak terjadi sama aku, dan bukan tertuju pada siapa-siapa. Cuma gemas aja sama soundnya dan yang paling relate ya kejadian ini, makanya aku sama temanku bikin chat fiktif buat becandaan," terangnya lagi.



Simak Video "Gisella Anastasia Ceritakan Perkembangan Gempi dalam Bermusik"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT