Pamela Safitri Dapat THR Alphard, Kalau Kamu?

ADVERTISEMENT

Round-Up

Pamela Safitri Dapat THR Alphard, Kalau Kamu?

Tim Detikhot - detikHot
Senin, 02 Mei 2022 02:30 WIB
Pamela Safitri dapat THR mobil mewah
Foto: Instagram
Jakarta -

Jelang hari Lebaran, Tunjangan Hari Raya (THR) kerap menjadi hadiah yang selalu dinantikan oleh kerabat terdekat. Jika biasanya anak-anak atau generasi yang lebih muda mendapatkan uang dari orang tua, namun berbeda dengan yang dirasakan oleh Pamela Safitri.

Di Hari Raya Idul Fitri, Pamela Safitri mendapatkan hadiah THR sebuah mobil mewah yakni Toyota Alphard Vellfire berwarna putih. Wah, keren!

Hadiah itu diungkapkan oleh sang artis saat dijumpai wartawan, baru-baru ini. Dia mengaku tak menyangka bakal dapat THR semewah itu.

"Senang banget karena benar-benar nggak nyangka bakal di kasih THR mobil oleh karena memang dia nggak kasih tahu sebelumnya," ujar Pamela Safitri kepada wartawan, Minggu (1/5/2022).

Pamela Safitri tidak memberitahu siapa nama pacarnya tersebut. Ia juga tidak menjelaskan sejak kapan personel Duo Serigala itu berpacaran sang pengusaha.

Kebahagiaannya ini juga diposting dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, Pamela terlihat berpose di depan mobilnya.

"Terimakasih sayang THR lebaran I love u A," ungkap Pamela Safitri.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua memberikan ucapan selamat kepada Pamela karena sudah mendapatkan THR mobil mewah.

"Aduuh aduhhh .. congrat ayank," tutur akun ceytr****.

Selama ini, Pamela Safitri diketahui kurang terbuka mengenai hubungan rumah tangga maupun kekasihnya. Dia menutup rapat informasi mengenai hal tersebut.

Tapi di 2019, Pamela Safitri pernah keceplosan berbicara mengenai soal suami. Saat itu, dia sedang mengobrol dengan Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo sebagai host acara pernah meledek mengenai goyangan Pamela Safitri yang aduhai. Secara tiba-tiba, sang artis malah berucap kalau sudah memiliki seorang suami.

Pamela Safitri pun langsung salah tingkah dan mengklarifikasinya. Dia menegaskan belum punya pasangan yang menjadi suami.

"Eh, belum. Nanti. Iya calon (suami)," tegasnya.



Simak Video "Buru-buru UU IKN Diteken, Kini Minta Direvisi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT