Wawancara Eksklusif

Cerita Ovi Sovianti Usai 2 Tahun Pindah Agama

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 08:20 WIB
Ovi Sovianti saat ditemui di studio Trans TV.
Ovi cerita kehidupan usai pindah agama. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Personel eks Duo Serigala, Ovi Sovianti sudah dua tahun pindah agama. Seperti diketahui, Ovi memutuskan berpindah keyakinan usai dirinya menikah dengan seorang pengusaha yang juga mantan atlet aerobic, Franky Roring.

Dua tahun menjalani kehidupan baru, Ovi Sovianti mengaku bersyukur. Mantan rekan duet Pamela Safitri dalam Duo Serigala itu menyebut dirinya mendapatkan berkat melimpah dari Tuhan.

"Kabar mah luar biasa baik. Puji Tuhan alhamdulillah," ujar Ovi Sovianti kepada detikcom, Selasa (13/10/2020).

"Setelah menikah mengurus rumah tangga, masih show aja. Terus masih syuting, sekarang juga masih di Raden Kian Santang," sambungnya lagi.

Meski terbilang baru dalam agama yang dianutnya saat ini, Ovi Sovianti merasa sudah mulai mengenal agamanya tersebut. Ovi Sovianti mengaku sudah mempelajari ajaran baik dari kepercayaan barunya itu.

Hingga kini, Ovi Sovianti menyebut dirinya masih mempelajari ajaran-ajaran agamanya. Penyanyi dangdut seksi tersebut percaya bahwa semua agama mengajarkan kebaikan.

"Masih tetap belajar. Benarnya sih sama aja ajarannya baik-baik juga, sama kok nggak ada yang beda, nggak ada yang berubah. Cuma karena keyakinannya aja, seperti itu toh. Tapi kalau ajarannya sama, sama mengajarkan yang baik-baik," ucap Ovi Sovianti.

Selain menemukan kedamaian, Ovi Sovianti juga merasakan nasib baik setelah berpindah keyakinan. Terbukti, kariernya di dunia musik mengalami kemajuan, meski tetap dihiasi tantangan.

"Dari karier ya puji Tuhan alhamdulillah namanya juga kehidupan ya kan. Karier juga kadang sama, kadang diatas kadang dibawah seperti roda berputar," tuturnya.

"Sekarang kan Ovi solo nih, sendiri single. Jadi kayak masih naik tangga aja. Naik lagi nanti merosot lagi. Tetap berusaha dan berjuang seperti itu sih," kata Ovi Sovianti.

Ovi Sovianti memulai kariernya sebagai penyanyi solo sejak mengundurkan diri dari Duo Serigala. Sampai saat ini, Ovi Sovianti telah memiliki empat single lagu di bawah naungan label Nagaswara.



Simak Video "Rencana Ovi Eks Duo Serigala Ikut Program Bayi Tabung"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)