Atta Halilintar, Aurel dan Ameena Otw Singapura untuk Rayakan Lebaran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 30 Apr 2022 18:00 WIB
Akikah Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel
Foto: Instagram @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah @ashanty_ash
Jakarta -

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena hari ini berangkat ke Singapura guna merayakan Lebaran di sana. Tidak bertiga saja, ada Thariq Halilintar yang juga turut serta dengan mereka di sana.

Momen keberangkatan itu diperlihatkan Atta Halilintar dalam Instagram Stories miliknya. Dalam postingannya, Atta Halilintar terlihat begitu bahagia saat mengajak anaknya pertama kali jalan-jalan ke luar negeri.

"Ihiy asyik jalan-jalan, otw ya nak, kita otw," ungkap Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

"OTW Lebaran nyusul orang tuaa / kakek nenek AMEENA," jelasnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan sahabat. Mereka mendoakan agar keluarga mereka selamat sampai Singapura.

[Gambas:Instagram]



"Ameeena Tante ikut hehehee sehat selalu anak Sholeha nya papata sama mamanur," tutur akun heytr****.

"Masyaallah gemash bgt Kakak Mochi, Safe Flight yaah," lanjut akun iueyr****.

"MasyAllah cantiknya Amenah, hati2 ya," jelas akun lainnya.

Tidak hanya mereka berempat yang berangkat ke Singapura, tapi ada juga Ashanty yang berangkat ke sana. Anang Hermansyah dan ketiga anaknya juga akan merayakan Lebaran di Singapura.

"Aku Lebaran insyaallah mau pergi ke Singapura karena kan memang alhamdulillah setelah sekian lama mau ke dokterku (di sana) juga baru bisa pergi lagi karena nggak ada karantina. Kita mau pergi ke sana sekalian karena juga mau ke dokter itu, aku mau check up juga," tutur Ashanty saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Kepergian Ashanty dan keluarga ke Singapura bermula karena masih berlakunya tiket yang sudah lama dia persiapkan. Ashanty mengaku sudah membeli 11 tiket ke Singapura untuk check up ke Singapura selama beberapa bulan sebelum Pandemi COVID-19.

"Jadi sebenarnya tiket aku ke Singapura itu sudah ada dari dua setengah tahun lalu, pokoknya enam atau empat bulan sebelum Pandemi aku sudah beli tiket ini. Tapi boleh ditunggu sampai mereka buka karena mereka lockdown," tutur Ashanty.



Simak Video "Pengalaman Atta Halilintar Potong Domba Besar Untuk Akikahan Putrinya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)