Ashanty dan Aurel Boyong Keluarga Lebaran di Singapura

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Apr 2022 16:40 WIB
Ashanty saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.
Ashanty akan boyong keluarganya dan juga Aurel Hermansyah beserta keluarga Lebaran di Singapura. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ashanty dan Anang Hermansyah akan merayakan Idul Fitri di Singapura. Tidak hanya keluarganya, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena juga akan ikut.

"Aku Lebaran insyallah mau pergi ke Singapura karena kan memang alhamdulillah setelah sekian lama mau ke dokterku (di sana) juga baru bisa pergi lagi karena nggak ada karantina. Kita mau pergi ke sana sekalian karena juga sekalian mau ke dokter itu, aku mau check up juga," jelas Ashanty ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kepergian Ashanty dan keluarga ke Singapura bermula karena masih berlakunya tiket yang sudah lama dia persiapkan. Ashanty mengaku sudah membeli 11 tiket ke Singapura untuk check up ke Singapura beberapa bulan sebelum pandemi COVID-19.

Akan tetapi, COVID-19 melanda dan membuat Singapura harus lockdown. Ashanty mengaku tiket tersebut akan hangus pada Juli 2022.

"Jadi sebenarnya tiket aku ke Singapura itu udah ada dari dua tahun setengah lalu, pokoknya 6 atau 4 bulan sebelum pandemi aku sudah beli tiket ini. Tapi boleh ditunggu sampai mereka buka karena mereka lockdown," cerita Ashanty.

"Setelah lockdown dibuka orang tiketnya tanya, 'Bunda ini tiketnya mau dipakai nggak karena di Juli hangus?' Ya sudah akhirnya aku pakai dan masih ada nama Kakak Aurel juga. 'Kak tiket kamu masih ada.' 'Ya sudah Bun aku mau ke Singapura.' Alhamdulillah semuanya bisa ikut," bebernya.

Ashanty semakin bersemangat karena keluarga Krisdayanti juga berencana akan ke Singapura. Oleh karena itu, Ashanty membayangkan bisa Lebaran bersama 3 keluarga.

Tiga keluarga itu, yakni keluarga dia dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, serta Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Mbak KD juga kan rencana pada ke sana juga. Aku belum tahu siapa-siapanya yang jelas keluarga aku, aku duluan karena aku mau check up dulu. Terus keluarganya Abang sama Kak Lolly insyaallah," ungkapnya.

Lebaran di negara orang Ashanty sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Rencananya Ashanty dan keluarga akan berangkat ke Singapura H-1 Lebaran.

"(Dresscode baju Lebaran) sudah pasti, sudah siap hari pertama dan kedua. Temanya kayaknya lebih ke warnanya agak bunga-bunga juga," cerita Ashanty antusias.

Akan tetapi, Ashanty mengaku dirinya tidak mempersiapkan jadwal untuk mengunjungi destinasi wisata. Itu dikarenakan tujuannya ke Singapura untuk check up kesehatan.

"Hari pertama kau check up, hari kedua Mas Anang, sama ada jadwal aku lagi. Sudah aku email juga ke dokternya, aku datang di hari pertama dan kedua. Hari ketiga Lebaran, keempat Lebaran lagi, dan di sana juga kan lagi ramai. Jadi kita lebih ke pengin ke dokter, sama (pergi) pakai tiket lama," jelas Ashanty.



Simak Video "Ashanty Tak Masalah Jadi Nenek di Usia 37 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)