Ashanty Kirim 4 Ton Sembako Hingga Obat-obatan Untuk Korban Kebakaran Pasar Gembrong

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 20:42 WIB
Ashanty dan Krisdayanti
Ashanty Kirim 4 Ton Sembako Hingga Obat-Obatan Untuk Korban Kebakaran Pasar Gembrong. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Ashanty tergerak hatinya untuk membantu korban kebakaran Pasar Gembrong, Jakarta Timur. Tak tanggung-tanggung, ia sampai mengirimkan bantuan hingga 4 ton.

Bantuan yang dikirim oleh Ashanty berupa sembako hingga obat-obatan. Ada pula pakaian untuk mereka para korban kebakaran agar bisa menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Senanglah bisa sebelum Ramadan bisa ke sini untuk melihat langsung, karena kan biasa kalau ada kayak gini aku langsung turun langsung untuk melihat keadaannya dan alhamdulillah kita sudah siapin tadi ada empat ton barang-barang, dua mobil truk, ada sembako, ada obat, ada cemilan, baju muslim untuk Lebaran mungkin bisa dipakai dan ada snack-snack juga," ungkap Ashanty di lokasi, Kamis (28/4/2022).

"Karena kan kita merasakan ya di saat kita sudah mau Ramadan, terus tiba-tiba ada musibah seperti ini pasti sedih banget rasanya. Mudah-mudahan ini meskipun tidak seberapa, tapi bisa membantu warga yang ada di sini. Karena kan pasti banyak anak-anak kecil juga, banyak orang tua juga, mudah-mudahan tetap bisa menjalankan Hari Raya Idul Fitri dengan lancar, dengan baik," sambungnya.

Bantuan Ashanty disambut hangat oleh warga sekitar. Para korban bersyukur masih ada orang baik yang memberikan bantuan untuk mereka yang terdampak dalam kebakaran Pasar Gembrong.

Ashanty pun turut senang. Meskipun tidak seberapa, ia masih bisa membantu mereka dengan kemampuannya.

"Senanglah bahagia dengan kehadiran kita ini satu hal yang gimana ya, karena kan terakhir waktu itu lagi pandemi dan lagi agak parah jadi kita tidak bisa kayak begini. Tapi walaupun ini sendiri, lumayan kerumunannya," imbuh Ashanty.

"Nah di sini alhamdulillah warga bisa antusias begini bukan suatu hal yang tidak menyenangkan, menurut saya ini menyenangkan karena mereka antusias melihat ada orang yang memberi bantuan. Jadi nggak pernah saya anggap aduh risihlah, nggak ada, karena memang karena pandemi masih agak-agak was-was ya Pak RW kita tetap harus jaga prokes apalagi ini ramai sekali," tukasnya.

(hnh/mau)