Job Ramadan Digas, Raffi Ahmad Libur Lebaran Seminggu

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 29 Apr 2022 09:37 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berbincang soal mimpi.
Raffi Ahmad bakal ambil libur Lebaran seminggu setelah ngegas kerja selama Ramadan. Foto: YouTube
Jakarta -

Raffi Ahmad termasuk salah satu artis dengan job padat saat Ramadan. Saat Lebaran tiba, Raffi Ahmad ingin libur dan habiskan waktu dengan keluarga.

Suami Nagita Slavina itu bisa dibilang selama Ramadan ini tak pernah bisa sahur dan berbuka bersama keluarga. Momen Idul Fitri yang sebentar lagi datang ingin dimanfaatkan oleh Raffi Ahmad untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Libur ah. Lebaran ini mau libur dulu nggak kerja seminggulah, lima hari deh karena hari ke-6 kita mau ke Padang mau buka beach club," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi tiba, disambut antusias masyarakat Indonesia untuk mudik. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak-anaknya juga sudah merencanakan hal itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih rayakan Lebaran di dua kota dan bukan di Jakarta. Raffi Ahmad akan memboyong Nagita Slavina dan dua anaknya ke kota kelahirannya di Bandung dan kampung halaman keluarga Nagita Slavina.

"Lebaran nanti ke Yogya dan Bandung. Nanti berempat sekeluarga. Aku, Gigi, Rafatar dan Rayyanza," kata Raffi Ahmad singkat.

Saat hari H Lebaran, Raffi Ahmad akan memboyong keluarganya untuk ke Bandung. Baru setelah itu, dia melakukan perjalanan ke Yogyakarta.

"Kita paginya salat di Bandung baru ke Yogya, malamnya balik lagi ke Jakarta," jelas Raffi Ahmad.

Job penuh selama bulan Ramadan dan tak bisa menikmati waktu bersama keluarga dianggap Raffi Ahmad sudah menjadi hal yang biasa.

"Nggak apa-apa, aku sudah biasa. Sudah hampir 15 tahun biasa sambil kerja. Terus puasanya, sahurnya, bukanya, sudah biasa. Gigi juga sudah ngerti sih. Jadi nggak apa-apa yang penting didoain sama keluarga," ucap Raffi Ahmad soal kesibukannya di bulan Ramadan.

"Sahur juga nggak bareng. Aku jam 12 malam makan, terus berangkat langsung ke acara sahur," cerita Raffi Ahmad yang dipenuhi job dari acara sahur hingga buka puasa.



Simak Video "Sekjen PKS Tanggapi Santai soal Raffi Ahmad Capres Muda 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)