Cut Meyriska Ingin Kerja Lagi Usai Melahirkan, Roger Beri Syarat Ini

Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 30 Apr 2022 05:00 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Trans TV. Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriskan baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.

Putra keduanya lahir secara caesar pada 22 April 2022 lalu di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Pasca melahirkan, Roger mengaku tidak akan melarang sang istri untuk kembali beraktivitas seperti biasa dengan syarat Cika, sapaan akrab Cut Meyriska, memang mampu melakukannya.

"Nggak sih, nggak ada larangan gimana-gimana, yang penting asalkan dia senang, apa yang dia lakukan dia nya mampu ya kenapa nggak," kara Roger Danuarta saat ditemui di RSU Bunda, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2022).

Lebih lanjut, Roger mengungkapkan alasan mengapa ia tak melarang istrinya untuk kembali bekerja. Menurutnya, sang istri yang biasanya aktif ditakutkan akan stres jika dilarang untuk beraktivitas seperti biasa.

"Kan ada orang yang dilarang gitu, di rumah aja, nggak boleh kemana-maana, jadi ibu rumah tangga, yang ada stres hahaha. biasanya aktif," tutur Roger.

Mengenai tawaran pekerjaan yang akan datang nantinya, Roger menyerahkan seluruhnya kepada sang istri karena Cika sendiri yang dapat menilai apakah mampu melakukan hal tersebut atau tidak. Terlebih dokter sendiri sudah memberikan lampu hijau bagi Cika untuk kembali beraktivitas.

"Nggak ada sih, nggak ada niat cuti. cuma semua itu tergantung dari Cika nya sendiri kalau misalnya dia ngerasa bisa nih, oke nih atur waktu buat syuting, ya kenapa nggak. dan dari dokternya pun juga lampu ijo kenapa nggak," pungkasnya.



Simak Video "Cut Meyriska Lahirkan Putra Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)