Jumat Berkah... Cut Meyriska Lahirkan Anak Kedua

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 13:00 WIB
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini datang dari Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Dalam Instagram miliknya, Cut Meyriska memperlihatkan anak keduanya yang sudah lahir.

Ia langsung memposting anak kedua tersebut. Cut Meyriska mengucapkan syukur atas kelahiran anak keduanya itu.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak Kedua Kami, Bayi Laki-Laki bernama Jourell Kenzie Danuarta @jourellkenziedanuarta," kata Cut Meyriska dalam Instagram miliknya.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta memberikan ucapkan rasa terima kasih kepada semua yang sudah memberikan doa terbaik bagi mereka.

"Kami @rogerojey @cutratumeyriska @shaquillekailidanuarta mengucapkan banyak Terima kasih atas support dan Doa dari kalian semua," ungkapnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan ini langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini.

"Selamat yah roger n cut," komen Samuel Zylgwyn.

"Selamat Yaaa Cika dan Roger.. Bismillah.. menjadi anaknsholeh penyejuk hati dunia akherat," beber Marini Zumarnis.

"Jagoan lagi selamat ya ka,semoga jd anak Soleh, amin," tukas akun jeuyr****.

"Congratulations!! Welcome to the world Jourell!!" papar akun lainnya.

Saat hamil anak keduanya ini Cut Meyriska mengatakan baru sadar setelah usia kandungannya dua bulan.

"Ini aku baru tahu hamil kayaknya udah dua bulan di perut baru tahu, baru sadar ya," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Cut Meyriska sebenarnya sudah menduga bahwa ia hamil lagi. Namun, kala itu ia masih berpikir sedang tidak enak badan.

"Dari awal udah mual, tapi nggak sadar. Kirain masuk angin. Suami sampai pijitin akunya kencang banget sampai ke pinggang-pinggang. Padahal hamil," tuturnya.

Cut Meyriska turut menjelaskan hal-hal yang membedakan antara kehamilan pertama dan keduanya. Cut Meyriska mengaku kehamilan kedua lebih lelah ketimbang yang lalu.

"Hamil kedua ini jompo banget aku. Hamil pertama tuh nggak berasa apa-apa, mau syuting, ke luar kota aman-aman aja," kata Cut Meyriska.

"Beberapa kali aku muntah-muntah pas pulang syuting. Di lokasi muntah. Makan juga susah," tambahnya.

(wes/tia)