Kondisi Cut Meyriska Usai Melahirkan Anak Kedua

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 29 Apr 2022 21:43 WIB
Cut Meyriska
Foto: Instagram @cutratumeyriska/ YouTube RogerChika Journey
Jakarta -

Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat (22/4). Anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.

Kepada awak media, Roger mengungkapkan kondisi sang istri usai melahirkan minggu lalu.

"Sehat, tapi pastinya capek banget ya, karena habis lahiran kan, jadi butuh proses yang nggak mudah ya. Jadi sekarang masih istirahat saja ya," kata Roger Danuarta saat ditemui di RSU Bunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2022).

Lebih lanjut, saat trimester akhir kehamilan Roger menyebut sayang istri terus begadang karena sulit tidur. Usai melahirkan Cika, sapaan akrab Cut Meyriska, juga mesti begadang lagi karena harus memberi ASI kepada sang buah hati.

"Nyiapin tenaga juga, sebelum lahiran trimester terakhir udah begadang mulu, udah gede udah susah tidur, pas lahiran harus begadang terus, karena baby new born dari 2 jam sampai 3 jam harus dibangunin ngasih susu begadang lah," tutur Roger.

Kemudian, Roger juga menceritakan bagaimana proses kelahiran sang anak pertama yang disebut sebagai Baby Jo.

"Prosesnya lancar sih. Tanggal 22 April kemarin, pagi, anak aku dan Cika yang kedua lahir dan jenis kelaminnya laki-laki. Namanya Jourell Kenzie Danuarta. Alhamdulillah semua berjalan lancar, ibu dan anaknya selamat, sehat. Selama beberapa hari ini, berat badan Baby Jo terus bertambah. Ini agak beda sama Shaquille sih, soalnya yang ini nyusu terus," terang Roger.

Proses kelahiran anak keduanya itu dilakukan secara caesar karena jarak antara anak pertama dan keduanya sangat dekat.

"Caesar, karena jaraknya dekat banget Shaquille kan. Jadi pilihannya ya caesar saja," pungkasnya.

Roger Danuarta resmi menikah dengan Cut Meyriska tepat di hari kemerdekaan Indonesia, yakni 17 Agustus 2019.

Sebelumnya, pasangan tersebut telah dikaruniai putra pertama yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020.



Simak Video "Cut Meyriska Lahirkan Putra Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)