ADVERTISEMENT

Disomasi Iqlima Kim dengan Tuduhan Pelecehan Seksual, Ini Jawaban Hotman Paris

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 29 Apr 2022 21:02 WIB
Iqlima Kim
Hotman Paris beri jawaban soal tuduhan pelecehan seksual. Foto: Instagram @iqklimakim_
Jakarta -

Hotman Paris dituduh melakukan pelecehan seksual oleh mantan asprinya, Iqlima Kim. Iqlima yang didampingi Razman Arif Nasution juga melayangkan somasi.

Pengacara nyentrik itu menanggapi soal somasi yang dilayangkan oleh Iqlima Kim. Hotman Paris mengancam akan melapor ke polisi.

"Itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga," ancam Hotman Paris saat dihubungi melalui telepon, Jumat (29/4/2022).

"Nggak usah 7 kali (somasi) gue nggak peduli sama pengacaranya bilang. Emang lo siapa? Bilang sebelum 7 hari gue yang laporin pengacaranya bilang," sambung Hotman Paris.

Hotman Paris mengaku tak akan segan melaporkan Iqlima Kim dan pengacaranya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Ya pencemaran nama baik dong. Saya tanya sama dia, ada pelecahan seksual yang mana? Ada nggak disebutkan? Ngajak tidur di mana?" tukasnya.

Soal aspri, Hotman Paris menyebut Iqlima Kim hanya menjadi figuran.

"Bukan aspri itu namanya. Figuran untuk nonton TV, nggak pernah dia kerja sama gue. Lo tahu nggak figuran? Figuran doang. Cuma 2 kali di Trans TV," jelas Hotman Paris.

Iqlima Kim mengaku dugaan pelecehan yang dilakukan Hotman Paris berupa fisik dan verbal. Iqlima sempat menolak, tapi terus mendapat paksaan dari Hotman Paris.

"Fisik, verbal, non verbal itu ada," kata Iqlima Kim.

"Iya, sempat bilang nggak mau. Aku tutupi tangan, tapi didorong," aku Iqlima.

Iqlima Kim pada kesempatan ini melayangkan somasi kepada Hotman Paris. Somasi itu dilayangkan secara terbuka oleh Razman Arif Nasution.

"Saudara sudah perlakukan Iqlima seperti ini masih dicari kelemahannya, kalau saudara tidak berhasil melakukan sesuatu kepada Iqlima nyari orang lain. Karena itu saya minta dengan tegas temui saya, Hotman 7x24 jam, jika tidak persoalan ini akan saya sampaikan ke media dan ke ranah hukum terang benderang," pesan Razman Arif Nasution.

Tonton video 'Curhat Mantan Aspri Ngaku Dapat Pelecehan Seksual dari Hotman Paris':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT