ADVERTISEMENT

Dokter Cantik Widya Rahayu Arini Putri Berbagi dengan Sesama

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 29 Apr 2022 18:53 WIB
Widya Rahayu Arini Putri berbagi dengan sesama.
Foto: ist.
Jakarta -

Berbagi dengan sesama memang sangat baik. Apalagi dilakukan di bulan penuh berkah Ramadan saat ini. Kegiatan berbagi juga kerap dilakukan beberapa selebriti di Ramadan tahun ini.

Ada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad sampai Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari juga melakukan kegiatan berbagi di tahun ini.

Kali ini yang nggak mau ketinggalan melakukan kegiatan berbagi adalah salah satu dokter cantik Widya Rahayu Arini Putri. Tidak sendiri bersama dengan WP Aesthetic Clinic.

CEO sekaligus founder WP Aesthetic Clinic ini melakukan kegiatan berbagi dengan mengusung tema Love Is Caring. Dalam kesempatan ini, dokter cantik tersebut mengadakan buka bersama dan pengajian dengan mengundang anak yatim.

Kegiatan itu dilakukan di kliniknya yang berlokasi di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Widya Rahayu Arini Putri senang akhirnya bisa melaksanakan kegiatan positif ini.

Dalam pengakuannya, dokter Widya Rahayu Arini Putri mengatakan kegiatan ini sebenarnya sudah lama ini dilakukan. Tapi karena beberapa kesibukan dan ada kegiatan lain baru terlaksana.

"Senang sekali akhirnya bisa melakukan kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi salah satu kegiatan positif di bulan Ramadan tahun ini," jelas Widya Rahayu Arini Putri dalam keterangannya.

Widya Rahayu Arini Putri juga menuturkan kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban terhadap sesama. Tidak hanya itu, Widya Rahayu Arini Putri juga ingin berbagi kebahagiaan kepada anak yatim yang diundangnya.

"Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama dan lingkungannya," tuturnya lagi.

Dalam acara tersebut juga ada doa dan ceramah yang disampaikan oleh Ustaz Abdurrahman. Widya Rahayu Arini Putri juga berharap agar usahanya bisa tetap lancar di tahun ini dan tahun-tahun setelahnya.

"Dan juga WP Aesthetic Clinic ini juga bisa bermanfaat kepada sesama," tutupnya.



Simak Video "Tantangan Desainer Diana Putri saat Menyiapkan Kostum BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT