ADVERTISEMENT

Mumtaz Rais Ingin Pertahankan Futri Zulya: Insyaallah Tidak akan Jatuh Talak

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 11:02 WIB
Mumtaz Rais
Mumtaz Rais berharaop masih bisa pertahankan rumah tangga dengan Futri Zulya Savitri. Foto: Instagram @mumtaz.rais
Jakarta -

Ahmad Mumtaz Rais putra Amien Rais menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Putra Amien Rais mengungkapkan keseriusannya ingin pertahankan rumah tangganya dengan Futri Zulya Savitri, putri Zulkifli Hasan.

"Jadi seperti teman-teman media bisa lihat, hadirnya saya di sini menunjukkan keseriusan saya. Saya sungguh-sungguh ingin mempertahankan biduk keluarga kecil saya, karena didasari rasa cinta, kasih, dan juga sayang kepada istri dan anak saya," kata Mumtaz Rais di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ini adalah sidang ke-11. Meski sudah sampai pada tahapan kesimpulan dan tinggal menunggu putusan, Mumtaz Rais tetap berharap bisa mempertahankan pernikahannya dengan Futri Zulya Savitri.

Di tiga hari terakhir Ramadan, Mumtaz Rais berharap bisa memberikan jalan terbaik untuk rumah tangganya.

"Insyaallah apalagi ini adalah harapan 3 hari terakhir Ramadan semua maghfirah ditumpahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada seluruh hambanya. Jadi jika ada salah khilaf sebagai manusia, tiga hari ini lah bagaimana kita meminta maghfirah dan berusaha untuk merangkul setiap elemen-elemen keluarga yang mungkin selama ini terpisah," ungkapnya.

Mumtaz Rais berharap perceraian tak jadi akhir untuk rumah tangganya. Sebagai laki-laki, suami, dan ayah, Mumtaz berharap tidak akan pernah mengucap talak untuk Futri Zulya Savitri yang sudah hampir 12 tahun menjadi istrinya.

"Saya sebagai laki-laki, sebagai suami, dan seorang ayah insyaallah tidak akan menjatuhkan talak kepada istri saya sampai maut memisahkan kita," tegas Mumtaz Rais.

"Insyaallah kalau melihat dari gelagat kooperatif, insyaallah putusan terbaik pada 11 Mei nanti mencerminkan keseriusan saya untuk terus menjaga keutuhan rumah tangga saya dengan Futri Zulya Savitri, istri saya tercinta," harap Mumtaz Rais untuk hasil persidangannya.



Simak Video "Isi Hati Futri Zulya Usai Gugat Cerai Ahmad Mumtaz "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT