ADVERTISEMENT

Alice Chan Undur Pernikahan Usai Sang Ayah Wafat

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 07:05 WIB
Alice Chan
Salah satu unggahan Alice Chan di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Berita duka datang dari keluarga aktris Hong Kong, Alice Chan. Beberapa waktu lalu, ayah dari Alice Chan dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya pada 5 April lalu. Sang ayah meninggal pada usia 90 tahun.

Terakhir kali, Alice Chan dikabarkan tengah bahagia karena bertunangan dengan kekasihnya. Namun, kini ia harus melepaskan kepergian ayahnya. Wanita berusia 48 tahun itu mengaku masih berkabung atas kepergian sosok ayahnya.

"Di mata saya, ayah saya bagaikan ensiklopedia. Tidak ada hal yang tidak ia ketahui, ia tidak hanya mengajari saya tentang kehidupan, tetapi ia juga orang pertama yang mengajari saya cara memasak. Ayah saya juga menjadi sosok yang selalu memberikan dukungan paling besar di kehidupan saya. Saya pasti akan selalu mengingat semua hal yang pernah ia ajarkan kepada saya. Saya juga bersyukur atas apa yang saya miliki saat ini. Aku selalu mencintaimu, Ayah," tulisnya dikutip dari Jaynestars.

Meskipun masih merasa sedih atas kejadian tersebut, Alice Chan tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan perhatian dan bela sungkawa kepadanya. Ia dan keluarganya juga memutuskan untuk mengadakan proses pemakaman sederhana dan tidak akan menanggapi pertanyaan dari pihak media untuk lebih lanjut.

Padahal bulan November lalu, Alice baru saja dikabarkan bertunangan dengan kekasihnya yang merupakan seorang dokter bernama Dr. Aldous Chan. Awalnya, pasangan itu berencana untuk menjadwalkan tanggal pernikahan mereka pada bulan April.

Namun, Alice justru kehilangan sosok ayahnya pada bulan tersebut. Kini mereka pun menunda acara pernikahannya karena keluarga Alice masih dalam kondisi berkabung atas kematian ayahnya.

Meski demikian, Alice tetap bersikap profesional dalam pekerjaannya. Ia tetap melakukan syuting untuk dua drama terbarunya saat ini. Menurut laporan, ketika waktu istirahat syuting dan kamera mati, para kru dan staff tidak ada yang berani mengganggu waktu istirahatnya.



Simak Video "Kebahagiaan Masayu Clara dan Qausar Harta Menikah di Masjid Istiqlal"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT