Kejutan dari Donnie Yen untuk Istri di Ulang Tahun ke-41

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 04:09 WIB
HONG KONG - MARCH 25:  (L-R) Cissy Wang, Donnie Yen, and daughter Jasmine Yen attend the amfAR Gala Hong Kong 2019 at the Rosewood Hong Kong on March 25, 2019 in Hong Kong, Hong Kong.  (Photo by Edwin Koo/Getty Images)
Donnie Yen bersama sang istri, Cissy Wang, dan putri mereka. Dok. Getty Images
Jakarta -

Donnie Yen memberikan kejutan untuk istrinya berupa liburan dengan pesawat pribadi dan karangan bunga mewah di hari ulang tahunnya. Bintang asal Hong Kong ini berhasil membuat istrinya senang dihari ulang tahunnya.

Donnie Yen berhasil memberikan kejutan manis untuk istrinya, Cissy Wang yang berulang tahun ke-41 tahun pada Kamis, 21 April lalu. Donnie Yen memberikan Cissy Wang sebuah karangan bunga berwarna merah mewah dan liburan dengan menggunakan pesawat pribadinya.

Donnie Yen juga memberikan ucapan ulang tahun sekaligus rasa cintanya kepada Cissy Wang melalui unggahan di akun Weibonya. "Istriku yang cantik, orang yang kupercaya, belahan jiwaku, selamat ulang tahun! semoga kamu dapat bahagia selamanya dan aku akan mencintaimu selama berjuta-juta tahun!" tulisnya dikutip dari Asia One.

Sementara itu, di akun Instagram Cissy Wang, ia mengunggah foto kejutan yang diberikan oleh suaminya. Dalam unggahan tersebut, istri Donnie Yen itu terlihat sedang berada di dalam kabin pesawat pribadi miliknya. Disekitarnya juga terdapat kue, bunga, dan dekorasi ulang tahun.

Istri Donnie Yen, Cissy Wang.Istri Donnie Yen, Cissy Wang. Foto: Dok. Instagram

Pada unggahan lainnya, Cissy Wang juga terlihat sedang bersantai dengan meminum segelas sampanye di sebuah villa daerah Hangzhou, China.

"Mode liburan masih sedang berlangsung... Aku sangat menghargai dan menikmati pemandangan yang indah dan udara segar di sini," tulisnya.

Aktor laga yang terkenal perannya dalam seri film Ip Man dan blockbuster Hollywood, Rogue One (2016) ini menikah dengan Cissy Wang pada tahun 2003. Kini, mereka telah memiliki seorang putri berusia 18 tahun bernama Jasmine, dan putra berumur 14 tahun bernama James.

Kedua anaknya itu juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Cissy Wang dengan mengunggah foto orang tuanya. Donnie Yen sangat ingin membuat istrinya bahagia. Mengingat pernikahan sebelumnya, ia telah gagal menjadi seorang suami, kini ia berusaha untuk menjadi lebih baik.

"Ini semua tentang bagaimana istri saya dapat hidup bahagia," katanya. "Ia selalu membuat keputusan yang baik dan bijaksana demi keluarga kami, jadi saya mempercayainya sepenuh hati."



Simak Video "Viral Penjual Talas Berwajah Mirip Donnie Yen 'IP Man'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)